43 comments on “Means More Than anything part 5

  1. kyaaaaaaaa *teriakk dulu Kyaaaaaaaaaa APAAAAaaaaAaaAaa?????? Ya Tuhan itu si Presdir Kim ga kapok-kapoknya yaaaaa *minta di gampar *eh?😄 *maaf kek maaf😄
    huaahhh eon eon itu bumm udah buktikan dia bisa jadi KIM SANG BEOM ayoo Bum sombongin diri di dpn Presd.Kim *emosi
    Tuh malah mau jdoin Sso sama Joon aigoo aigoo , bum cpt halangin prtunangan ini , bwa soeun bersama mu
    heheheh
    lanjut eon sayang :*:*

    Suka

    • Gomawo saeng,,,😀
      Mian ya low part ini rada ancur-ancuran bahasanya,,, kekekek…😀
      coz lagi ga mood bikinnya.. hahhaa😀
      jadi gitu deh,,, kacau balau membahana… hehhe😛

      Suka

  2. Satu tahun bumsso berpisah,kim bum kembali dg penampilan yg berbeda,kok malah kim joon sih yg dijodohin ma so eun,hadeuhh..gimana nasib hub bumsso??

    Suka

  3. Hua……… Bum ppa jgn juges” donk m so eun eonni.
    Emng y namja tu g prnh tau prsalan seorang yeoja…… Huhftttttt….
    Next

    Suka

  4. Huuaaa….gimana nasib kim bum oppa…trus min jung gmn?? dy kan cinta mati ma kim joon oppa…mudahan acara pertunangannya gagal…hehhehe…. smangat chingu di tunggu next partx y….? hwaiting…^^

    Suka

  5. Gomawo All😀
    doain ya mudah-mudahan ff nya ga berenti di tengah jalan,,coz jujur authornya udh mulai ngdrop nih semangatnya…
    tapi kalau masih banyak yang suka & baca,,author janji deh,,pasti lanjutin ceritanya sampe akhir…
    hehhehe😀

    Suka

  6. hmmmm kim bum sama kim so eun nya pergi ke tempat yang jauh aja….hidup berdua dan bahagia selamanya….terusin ya thor….

    Suka

  7. Huaaa…. Bum-ah salah faham ma Sso tuh… T.T
    Kasihan kan Sso ηγά̲̣̥… (●̮̮__●̮̮) Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃…… (⌣́_⌣̀”).

    Wahhh…. Jonppa bener2 sahabat sejati nih…
    Bummppa bener2 udah berhasil nunjukin pada kakek Sso kalo dy ϐïśª sukses….#daebakkkk#
    Tp bumm ηγά̲̣̥ kayak ηγά̲̣̥ masih salah faham ma Sso_kayak ηγά̲̣̥ masih marah sampe2 gk mau nyapa Sso….
    Huhuhuhu

    Mwooooo…… Sso mau di tunangin ma jonppa????
    Kyaaaa…. Andweeeeeeeeeee……!!!!!!!!

    Apakah bumm-ah akan menentang dan merebut Sso kembali?????
    Atau malah membiarkan ηγά̲̣̥ saja????
    Lalu bagaimn dengan Sso eunni dan jonppa_apakah mereka akan menerima perjodohan Ĭηĭ ??????

    Huaaaaa…… Penasarannnnnn……
    Next part di tunggu Saeng ……. Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

    Suka

  8. huaa bumppa salah pham nh sama soeunnie.. kan ksian soeunnienya
    lg jga kkeknya soeunnie jahat bnget sh, kya mau dlempar ke laut aja dh*esmosi
    lnjut y thor jngan ptus dtngah jln

    Suka

  9. Wadaw wadaw,
    Keren sumprit th0r..
    Sukak liat be0m jd s0k c0oL hahaha
    S0eun+j0on wah wah pdahal dlu musuhan..
    Kakek2 aneh,wkwk

    Suka

    • iya chingu,,ceritanya tu kakek nyadar udah tua,,daripada musuhan trus,,,dia pengen ngjalin hub dengan ngegabungin perusahaannya sama appa nya joon,,biar tambah besar,,
      dengan gtu cucunya bisa terjamin hidupnya,, hehehe😀

      Suka

  10. seneng sama alurnya ga berbelit-beliiiiit aaaaaaaaah tapi kenapa itu dijodohin ah ah ah ah thorr ahhh plissss kasihan bumppa ya ampun udah bener2 juga jadi orang kaya itu knp masalahnya sama sahabatnya lagi-_-

    Suka

  11. wooow.. harga guci antiknya 388 juta won? klo dirupiahin brp ya? hebatlah kimbum. kekeke
    what? soeun n kimjoon tunangan? waduuuuuuuuh..
    ayo minjung, kimbum, kimjoon, n soeun gagalkan pertunangan itu!

    Suka

  12. jreng…jreng…. waahh bakalan seru nih, pasti main hati nih…apa yang akan dilakukan mereka ya setelah tau kenyataan ini… lanjuuut…😉

    Suka

  13. Ping-balik: Library | nenkfa

  14. Kim Bum kau salah paham ma Sso.. Dia lakukan ini demi keselamatanmu..
    Satu tahun berpisah, Bum bnyk berubah.. Pi ku yakin bumSso masih saling mencintai…

    Kyaaa diluar dugaan Sso ditunangkan dengan Joon sahabat Bum…

    Next part 6

    Suka

  15. .omo,,sso d jdohkan m joon,gk nyangka,,
    Bgmna ini,meraka kn tdk sling cnta,ksian kim bum,,eon..ANDWAE sso hnya utk kim bum

    Suka

  16. Crita’a mauu kebutt baca ff nyaa eon…nyataa nyaa ƍäª bisaa eon…mianhe…:(
    Bummie nyaa salah pahamm samaa sso…
    Sso nyaa mau d jodohiin samaa kim joon trouble nyaa makinn bikinn penasaran nihh..:)

    Suka

  17. masa gak ada sih yang main cast nya atau peran utama nya itu lee min jung sama kim joon bikin dong kan gw sukanya ma dia yang baik authornya bikin yang peran utamanya kim joon ama lee min jung dong yang baik sih kalo yang baik ama gw tenang ajah gw bakal baca terus kok kalo peran utama nya atau main cast nya itu lee min jung ma kim joon jan lupa author nya bales

    Suka

  18. gak seru lama lama kalo peran utamanya bukan kim joon ma lee min jung kesel gwbumsso mulu paling kim joon ma min jung cuma di jadiin outher cast doang ama author nya itu juga di bumsso jadi kalo nyari yang peran kim joon ma min jung banyak itu juga harus gw cari di bumso udah gitu peran nya sedikit pula yang panjang kek gitu tapi si bumsso nya sediit jadi kesel gw pen komen terus masa kagak ada sih yang suka ama sih kim joon dan min jung itu pasakan yang identik plus serasih sayang nya min jung udah nikah ama lee byung hun manah orang nya udah tua kaya bapak bapak udah tinggal tunggu mati ajah udah tuh dan nanti lee min jung jadi janda kasian juga yah mending dari awal nikah ma sih kim joon kan dia masih muda walau udah umur 28 tahun emang lee byung hun mau mati min jung bego sih jadi orang eh jadi curhat sorry jan mrah lo yah oke oke abis gw kesel ama sih lee byung hun kenapa sebelum nikah ama sih min jung kenapa gak mati dullu ajah jadinya dia gak usah nikah deh sama sih lee byung hun yang kaya aki aki pengen mati

    Suka

  19. duhhh ini apaan lagi pake pertunangan” segala..
    apakah kim joon dan so eun akan bertunangan atau akan menolak??
    lanjutt eon.. penasaran..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s