40 comments on “Means More Than Anything Part 6

  1. Kim bum kmn ya,gara2 keegoisan ortu kim joon dan kakek so eun jd banyak yg tersakiti,waduhh..jm joon udh mulai suka nih kyknya ma so eun,makn rumit nih,

    Suka

  2. ~(˘_˘”~)hadeeh (~”˘_˘)~
    Di sa’at Bumm-ah mendekat_Sso menjauh…
    Di sa’at Sso mendekat_bumm-ah menjauh…
    Huaaaa…. BumSso kenp Jln cinta Kalian Ĵåϑΐ begini….
    (●̮̮__●̮̮) Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃:'(Ɨƚι̇ƙƨ̃…… (⌣́_⌣̀”).

    “Apapun Ϋά̲̣̥ηġ kau lakukan untuk membuat.q membencimu,itu tak akan pernah terjadi
    Selamanya ∂ķΰ akan tetap mencintaimu“
    Sukkaaaa…..sukaaaaaa bangetttt ma pernyata’an Sso eunni….
    Dy tetap yakin dengan Bumm-ah_walopun udah di kasarain Bumm-ah…. (´⌣`ʃƪ)

    Mwooo…. Bumm-ah menghilang?????
    Tuhhh Kannn…. Jonnppa mualai tertarik Ma Sso eunni…..
    Andweeee…..Andweeeeeee……!!!!!!!!
    Siapapun juga_gak kan nolak di tunangin ma Sso eunni…. (˘͡˛ ˘͡ ) Нüυẃƒƒ ( ˘͡ ³˘͡)

    Kyaaaaaa….. Bumm-ah cepetttt Ρ̲̣̣̥u̲̅L@̤̥̈̊̇​̣N̤̥̈̊ƍ dan perjuangin cinta Kalian dunk….!!!!! [seret2 Bumm-ah] #Plakkkkk#abaikan reader Stress#kekkekke

    Nextttt parttttttt nyaaaa di tunggu saengg…. :*

    Suka

  3. huaaah kasian bumsso banyak tersakiti disini eon😥 , kasian kasian😦 , huh Joon inget sobatmu ! Huaaah ga bisa ngomong apapalagi deh pokonya kesel smaa ayah joon , kakek sso ! Bum jangan nyerah gitu aja dong gentle dong !! Jgn tinggalin Soeun gitu aja –”
    lanjutttt eon :))

    Suka

  4. Waduuuhh gawat niieeyy kimjon napa jd kyk pagar mkn tanaman hadeehh mngecewkn bgt nieeyy,,bumsso kawin lari aja dehh hehehe,,smg ada keajaiban yg bs mnyatukn bumsso,,

    Suka

  5. Makin c0mplicateD yew..
    Tp j0on suka ma s0eun tu idE cemerlang th0r,hahaha mkin seru..
    Tp yah jgn lupa kalo di dunia bumss0 hukumnya diakhir s0eun bwt be0m d0ang,wkwk

    Suka

  6. ottokhe….kim joon oppa mulai menyukai so eun…. truz gmn kim bum oppa ??
    di tunggu kelanjutannya chingu…hwaiting…^^

    Suka

  7. laaah.. kenapa joon jd ikut2an suka sm soeun? udah, joon sm minjung aja sana! jauh2 dr soeun.
    tp gapapa jg sih biar rame. wkwkwkk.. ditunggu next partnya thor ^^

    Suka

  8. Aaaah thor kenapa sedih bgt gini ceritanya? T.T si joon kyknya udah sk sm sso jd penasaran kelanjutannya hhhh aku tunggu ya thor semangat.

    Suka

  9. wahhh jdi cinta segi tiga nih ???
    uang uang kasian ya gara” uang mereka jdi pisah huhuhu
    foto’a gambar mereka di bbf jdi kangen ma tuh drama apa lagi sama bumsso🙂

    Suka

  10. Tambah galaau ajh cerita ny oppa kemana siih mpe 2x hilang gtu…
    Kasihan so uen unnie sedih terus…
    Lanjutkan kaa cerita ny semoga happy ending yaaa…

    Suka

  11. Ping-balik: Library | nenkfa

  12. jgn smpe kim j0on jtuh dech ma sso ntr tmbh rumt aja lw smpe j0on jg suka ma sso pzt bum akn tmbh brush wt jauh dr bum demi j0on,nyh smu krn ulah kakekx sso akhrx nanti mereka brtga tmbh trskti j0on ma min jung aj ya. . . Next partx hwaiting thor

    Suka

  13. aduuhh aduuhh gawat!!
    br aj aku mw blg klo joonppa setia kwn bgt sm bumppa smpe2 nolak prjdohannya sm sso eon
    tp knp ituu?? itu?? tb2 joonppa bs jth cnta sm sso eon?? andwaeeeeee #menggila

    Suka

  14. .waduuhh jln crta’y smkin rumit niih,bumsso klian yg sbAr,jdoh tdk akn kmna..
    .kim bum ..eoddi??
    .omo,,bkln ad cnta sgtga bnern niehh
    .DAEBAK..

    Suka

  15. Aniooo..adwaeeee..adwaeeeeee eon…gak blehh..wuaaaaa..joon gakk blehh ska ma eoonie so eun ma yuly ajaa ya…gakk blehh..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s