49 comments on “You Make Me Wonder <3

  1. Kirain bkalan sad bneran ternyxta hanya mimpi sykur deh, oops bumsso udahan dong nanti ktahuan ortux sso bsa2 kalian lngsung d nikhkan sblum bum wamil, Ȋ̝̊tƱ pasti bumsso mw banget hehehe , u kim so eun happpy milad moga makin sukses n ϑϊ Ş̲̣̥ayǍ̜̣̍♌Ǧ kim bum terus

    Suka

  2. omo. onni daebak😀 HAHAAHA sso onni mimpimu mengerikan bagiku.. omo bumppa hukum sso onninya jangan seharian 5 hari juga gc papa hahaa😀

    Suka

  3. hwaaa eon kereeenn banget kekkeke akhirnya eonnieku yg satu lagi comeback diwp ehhehehe udah nunggu eon skian lama kkk..
    Yamapunnnn bum bkin cemas2 sso hihihi aplg pas adegan Bum sama shinhye itu heh pengen cakar😄
    tp ternyata cuma mimpi kekeke kan bum sama sso akhirnya bersatu lg malah sso udh dilamar kkkk
    ditunggu karya lainnya eon🙂

    Suka

  4. daebaaak,,, tdi kiranya benran bumppa sm shin hye, eh twnya cman mimpi,, syukurrr🙂
    huaaa bumppa so sweeet bener,, smg bner kejadian, habis wamil, bumppa ngelamar sso eonni🙂 aamiiin,
    ditnggu karya2 brikutnya,,🙂 Fighting^_^

    Suka

  5. Kekeke,,, bumppa bisa2ny godain sso…

    Tadii s4 spot jantung chingu pas ngebaca scene mimpinya sso,
    Hhhh,, tpi legaa trnyta cma mimpii

    btw smpai kpan tuch bumsso ‘…….’
    *ckupmrekabr2ygtw*

    Suka

  6. kerennn….. kirain beneran bumpa mw ninggalin sso… eh ternyata itu cuma mimpi sso… kita semua para bummies, mates ma angels.. berdoa untuk bumsso segera menikah di kehidupan nya… amin…😀
    di tunggu next ff bumso-nya chingu… hwaiting..:)

    Suka

  7. Aigoo aku pikir kim bum bnr2 meninggalkan Sso trnyta hnya mimpi # syukur lh

    stelah kim bum slesai wamil lansung lamar Sso yeah para mates stuju ha ha ha

    keren eon
    ditunggu project berikut
    semangat

    Suka

  8. Kejutan berhasil
    tapi yg mengenai bum ma psh itu bagian dari kejutan apa cuma soeun yang mimpi . Ditunggu undangannya untuk 2 tahun ke depan . Nice kak

    Suka

  9. Aragghtt si nen bkin jantung:p
    aku copot ajha ,,aku pikir bum ma shin hye beneran pacaran trnyat cuma mimpi😦

    yeyee ,,sso eon aku ksi saran yg cemerlang ,,klw aku cih aku hilangin tuh cinin biar bsa seharian ma bumppa ,,hehe
    keren nen #peyukk nen

    Suka

  10. Bgus qok oen,,,,
    to bumppa ngsih kjutan k sso kdang2 klwatan,,,
    ampk sso ngis2 gto,,d ambil org bru tau rsa,,,hhehehehe,,,
    slmt ultah oenniku,,,,

    Suka

  11. Kyaaa eon fa bikin deg”an aja…. kirain itu bum beneran pacaran sama shin hye trnyata cuma mimpi….
    Yaaak kalo aku jadi sso aku pasti hilangin tuh cincin biar bisa seharian sama kim bum…kkkk
    Kereen eon ditunggu karya selanjut’a😉

    Suka

  12. Wuaa snaggn eoonie..
    Akhirrr n nliss jga d wp eon krennnn..
    Daebakk..
    🙂
    kimbim ngrjain so eu,,dan trnytaaa smua itu mmpi so eu..*agioo yuly kraa bnran Bum sma shin hye slingkuh..wkk..
    😀
    daebakk eoonie..
    Jiahhhhhh snaggnyaaa..
    Lnjutt FF bruuuuuu lgii..

    Suka

  13. Huaaa trnyta ada OS baru. Asiiikk..
    Maaf yaa eonni br liat ff ini. Bagus eon, wlpn park shinhye bentar doang munculnya, tp mmbantu jln critanya.
    Semangat yaa eonni ngisi ff di wp ini.

    Suka

  14. Ohh ternyata sso cuma mimpi, untung lah…
    Ya ampun bum so sweet banget ya nungguis sso tidur…
    Yeee bum ngelamar sso, dan mau nikah pas abis wamil, moga2 jadi kenyataan! Aminnn…🙂

    Suka

  15. yaw ampun kirain beneran ternyata cuma mimpi . . . . tp ckrg jd beneran cuma beda orang . .😥😥
    moga nanti suatu saat akan berubah cerita jd happy end stlh kepergiannya slm 2thn . . .

    so sweet dah ceritanya . . . nikah euy nikah . . moga kenyataan . . . Amminnn . . .

    Suka

  16. Kyaaaa…kirain bnran bum nya selingkuh ternyata cm mimpi aja..ffiuuuuh…semoga selesai wamil bum segera ngelamar Eunnie…
    #Joget2 ala panda

    Suka

  17. Aduhhhh eonni mianhae Nda bru bca ff ny ,,hehehe ,,,,,
    Uuuhhhhh Hiks,,,Hiks,,,,ikut sedihh liat sikp sso yg lghee menggalau nieh ,,,,
    Akhirnya Bum oppa dtg menghmpiri sso d dlm kmar ny ,,,Oppa emnx bner dehh liat sso emnx hati mrza damai ,,,,,
    Hufttt untung’lh semua itu hnya mimpi utk sso ,,kira’in bnarn bumppa m Shin Hye ,,,,
    Aduuuuhhh so sweet bgn tdur dh dpet kiss special nieh dri Bum oppa,,,,
    Horeeee Bum oppa jnji akn lamar sso spulng nnti wamil ,,aku suka dg OS ny ,,,keren ,,,,

    Suka

  18. happy ending aq pikir sad nya gimana ternyata cuma mimpi, malah setelah so eun terbangun dapat kejutan dari kim bum huwaa romantis banget bumsso ini..

    Suka

  19. hwaaaa
    fiuh…
    trnyata hanya mimpi toh…
    semiga ni ff jadi knyataan yah eon..
    amin..
    hwaaaa
    bum ada2 aj nih anceman ny untuk sso kalo cincin nya hlng..
    kekeke
    gubrakkk
    bgs eon…

    Suka

  20. Moga2 setiap ff yang dibkin berakhr happy ending adalah doa yang mudah2an dijamah tuhan,dan ff yang ini bsa jadi nyata,kim bum nglamar so eun abis wamil.dan pastinya sueneeeeeeng buangetttttt

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s