34 comments on “Love Twins “Twins Kim in Love and The Mistake”

  1. Wkwkwk,,,,,
    nice story,,,,
    kekek ada g y yang kyk gini di dunia nyata,,,
    klu ada sumpah bkl ngakak aku,,,,,

    yeeeeee akhirnya mereka menikah juga,,,,
    kekekeke,,,
    jgn2 ntr anak mereka kembar jua,,,

    Suka

  2. Huaaa… Bumsso.. MyungEun Aku sukaaaa xD tapi aku juga suka semua couple myungsoo wkwk ceritannya lucu🙂 keren🙂 4 jempol buat eon🙂

    Suka

  3. kok bisa ya ada kasus kaya gini..
    ckckck…
    tapi aku suka sama alur ceritanya.

    dan yang paling aku suka author bikin kembarannya sso eonnie bukan “chu ga eul”…
    jadi ada rasa ketertarikan tersendiri.

    kan biasanya kalo sso eonnie punya kembaran yang jadi selalu aja “chu ga eul”

    Suka

  4. Huwaa , , ,
    lucu ngakak abiss gra2 mrka slah psangan😀 emang L sma kim bum mka nya mirip bgt sich jdi sso sma na eun gk bsa bdain mna kim bum, dan mana L tpi akhirnya mrka tau klau mrka salah psangan🙂 kim bum sma sso baru knal 2 hari aja udah lngsung jadian😀 andai ini didunia nyata sneng bgt rasanya😀 haha

    Suka

  5. Like ! Like ! Like it !!🙂
    crta’x menarik , twins girl & twins boy ..
    Lucu pas mereka ketuker pasangan wktu jln bareng prtama😄
    Gpp kali , ketuker pasangan jln doank mah ..
    asal jgn ampe ketuker pas nikah’x ajah . Hha~
    Baru nemu rasa’x yg ky’ gini ..
    Keep spirit & hwaiting , author-nim ^^

    Suka

  6. eohh
    bagus kok buat pemula
    ide ffnya juga jarang yang pakai
    salah paham yaa?? Tapi salut deh buat bumsso udah ngerasa bahwa itu bukan orang yang ingin ditemui padahal mereka baru kenal .

    Suka

  7. Omona!! Aaa, aku malu deh >.< *lebayihh
    iyasih jarang ada di dunia nyata kaya gni,😀 sbnernya ini bunsso jadian mwnya bkan hari ke 2 tpi mls lanjutin jdi gni, heheheh😀
    Kamsahamnida buat yang udh komen walaupun ceritanya jelek ^^

    Suka

  8. Ksah yg bner2 unik ne,,,
    gmna jd,a y psngan pda kmbar smua,,,,
    xlo jdoh mank gk kmna ne,,,
    kra2 anak mrka bkal kmbar lg gk y,,,,

    Suka

  9. Wkwkwk lucu bgt story nya…. apalagi pas mereka salah paham…ahaha🙂
    Kok bisa yaa ada kejadian kayak gitu, kira” di dunia nyata juga ada gak yaa kejadian seperti itu,,?
    Yeeeeah akhir’a bumsso nikah… myungeun juga🙂
    Ntar anak mereka kembar jg gak yaa,,, hahaha😀

    Suka

  10. Wuaaa krenn yaaa mrkaa it sma..smaa kembarrr omooo..
    Myungsoo dan kimbum kog bssaa ktkarann sihh..
    Lcuu..bnerr FF n nii ye..
    Akhr n mrkaa mnkah jgaa..awas ajaa ktkar psngannn lgii..
    Daebakk..

    Suka

  11. Akhirnyaaaa mira buat epep jg kkkk.. Lagi belajar sempettttin baca osnya miraaaa eaaaa hahaha😄
    wawww mira keren idenya hahah kayanya lucu didunia nyata ada hal seperti ini kekeke… Itu tuh si L napa coba boong wkwkw😄
    aigoooo bum-ahhh udah jatuh cinta sama ssoooo dari awal hohohoh emang jodoh deh mereka *aminnn* makanya tuhan mempertemukan mereka dan lgsg yaa falling in love wkwkw… Haha L nyimpen prasaan sama Naeun dr SMA ya kekke *mira nyindir*😄
    overall kereenn miraaaa.. Lnjutkan karya mu aku tunggu^^

    Suka

  12. Annyeong,,salam kenal,,
    Wahh ide ceritanya top ,,
    Sesuatu yanx baru menurut aku,,,,
    Aku az bkiN ff gugh pernah terbayangkan ide kyak gniii,,,,
    L ma Bum emnx sih kembar tuh mukanya,,jdii dehh sso bingunx,,,,
    Hahaha lucu ,,mereka bza slah psangan,,,,

    Suka

  13. waaaaa CERITANYA seru bisa kbetulan gtu
    kyk di film2 psangan kmbar pasti seru
    dkraiiin mreja gk akn sdar klo psangannya ketuker psti mkin seru deh
    tpi trnyta enggk, ttep seru dan bgus koj eon critanya hhe

    Suka

  14. prok prok prok . . mui2ku . . .agunk Mira . . . ffmu buat aku ngakak😀😀
    dasar Kim’s the gank . . !!!!! happy ending yaw . . .
    eh bentar2 jd ngayal ntar klo nikah ketuker gk yaw???? 0:) 0:)

    Suka

  15. Miann baru baca ff nya sekarang:( , eonni kerenn bangett ffnya . Lucu banget mereka bisa ketuker pasangannya gitu , eunnie sih ga ngeliat liat hapenya ketuker kan tuhh ama si na eun . Haha ceritanya asikk banget , pengen lanjut ke ff eonni yang laen . Cekidot😀

    Suka

  16. Crtx cukup menghbr sich,cma agak rumit z cwox kembr si cwe jg kembr,kurang greget z kak…. mungkn low si cwe z yg kembr tu agk lbh bgs crtx, tp ttp suka kok lem kenal ea kak…..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s