38 comments on “What Do I Do

  1. Seru eon^^ bumsso bersatu hehe biarin aja si moon geun yong, gausah dipikirin *jahat* haha.
    Ditunggu kelanjutannya eonni, semoga cpet di post yaaaa ^^

    Suka

  2. Huaaaaa eon fa kereen kereeen (y) berasa nyata banget….
    Syukurin tuh si ahjumma dibohongin sama kim bum,, maka’a jangan ganggu pacar orang…ahahaha😀
    Aigoo bumsso beneran nglakuin itu,, mereka kan blom nikah emang gk takut dimarahin yaa?? Kkkk..
    Daebaak eon fa ditunggu next story nya🙂

    Suka

  3. Hwaaaaaaaa dae to the bakkkk daebakkkk!!! ma to the shita mashitaaa *? Hahahahah demi apapun sama persis banget sama yg aku bayangin induk ayam wkwkw😄
    hwaaa jinjja ini dipersembahin buat eonnie ipit eon ad, dan si anak ayam eon kekeke makasih makasih wkwkw
    aigooooooo bum-ahhhhh jangan jadi playboy kamu! Jadi namja harus konsisten tau kalo pilih Sso ya sama Sso nah malah jalan sama ahjumma aigoo bummieeeee!! Kamu mah nyakitin sso! Nyakitin aku tau *siapalu tia-…-*😄
    Sso sini sayang sama aku aja kita kan sama2 disakitin *elus punggung sso😀 hwaa hwaa hwaa hwaaa hwaa eonnn hot dahhh bener kalo bener2 ini kenyataannya ahhhhhhh ga bisa ngomong apapa lagi pokonya induk ayam emang the best hehee^^
    makasihhh emakkk udah ngabuli idenya ciak :-*
    ditunggu ahh squelnya eon pokonya harus ada squell
    -#induk ayam: ni anak ayam lama2 ngeselin komennya -jewer*
    -#ciak: ampunn mak ampunnn -kaborr*

    Suka

  4. Emh aq uda ingt kok mbak jg dlu prnah bkin os yg skrg osx d lnjtn lg dgn jdul yg beda tpi crtax tetp nyambung, haaa akhrx bumsso ktauan mf mgy bum hanya pura2 kok sm km krn hti n jiwax uda d isi olh kim so eun.

    Suka

  5. keren onnie
    mudah mudahan aja benar nih cerita di ff ini kalau misalnya
    kim bum itu cuma cinta sama kim soeun,
    dan sama tante” itu cuma boongan
    eh lo tante”
    udah deh nyerah aja kali, dari pada capek nangisi nya
    toh orangnya ngak bakal ngasih hati nya sama lo,
    karena hati bum cuma milik sso seorang,
    hahahahaha
    kasihan lo tante.

    semangat author
    ayo lanjutin dong ceritanya bagus lo
    ditunggu ya squell nya.

    Suka

  6. Kerennn banget thor ff nya , bikin aku senyum senyum gaje😀 , mampus emang enak tuh MGY mangkannya jangan ngerusak hubungannya bumsso . Daebak buat athor , lanjutkan and fighting ^_^

    Suka

  7. adUhhh eonni tentu saja Nda tdk lupa dg ff sacrifece of love,,,,??
    Sneng akhirnya d lnjut juga,,,,
    Itu geun Young bnar2 mnybalkn,,,,
    Gughh kuat bacany eon,,,
    Nda nangiz liat sso ynx trus terluka,,,tapi sykurlh semua itu bza terobati dg kdtgn bumppa,ynx akhirnya mereka sling melepas rindu euuyyy,,,,,,
    Hahaha ad adegan copot selimut niehhh kekeke,,,
    Gomawo eon,,,ff ny daebak

    Suka

  8. Hyaaa, itu gimana lanjutan scandal nya bumsso
    jinja, bikin penasaran
    semoga scandalnya bumsso di benarkan dan bumsso bisa bersatu tanpa sembunyi2
    ditunggu karya selanjutnya ^^

    Suka

  9. very entertaint. seperti mimpi… prtanyaannya … benarkah sebesar itu cinta kimbum pada so eun atau sebaliknya justru betapa besar cintanya pada gy??? take times to prove… or there will another woman??? who knows…??? even in the bottom of my heart I hope this story will be a true story… for us

    Suka

  10. Huaaaaaa induk ayammmm daebak daebak…
    rasaain tuh ahjumma makanya jgn suka ambil pacar org sakit sendiri jadinya… puas bnget pas bagian sso nghindarin bumppa biar bumppa sedikit ngerasaan bgaimn sakitnya sso, wlau itu gx seberapa dari sakit yg dirasakan sso… bumsso bermesraan di jepang dan ada paparazi yg ikutin gwaenchana itu mslah sepele jdi bumsso tenang aja… ahjumma gx ush dipikirin.. sakit2 deh deritanya juga rasaain tuh ahjumma makanya jgn suka ambil pacar org sakit sendiri jadinya… puas bnget pas bagian sso nghindrasaain tuh ahjumma makanya jgn suka ambil pacar org sakit sendiri jadinya… puas bnget pas bagian sso nghindarin bumppa biar bumppa sedikit ngerasaan bgaimn sakitnya sso, wlau itu gx seberapa dari sakit yg dirasakan sso… bumsso bermesraan di jepang dan ada paparazi yg ikutin gwaenchana itu mslah sepele jdi bumsso tenang aja… ahjumma gx ush dipikirin.. sakit2 deh deritanya juga rasaain tuh ahjumma makanya jgn suka ambil pacar org sakit sendiri jadinya… puas bnget pas bagian sso nghindar

    Suka

    • ya allah knpa komenku jdi gini sih …. aiiissshhh nyebelin knpa komenku mngulang trus, mana gx smpai lagi😦 Eonni intinya OSmu keren😀 istri Nichkhun suka

      Suka

  11. Makasi honey udh buatin os buat aku #bighug🙂

    huaaa bum trlyuka gra2 ajhuma ..sso trluka gara2 bum .,,and ajhuma trluka gara2 bumsso kembali bermesraan di japan …hua rasain lho ajhuma ganjen ..kkkk

    hua induk ayam knp si ajhuma di izinin kiss oppa aku mana bibir lg ..itu kan gk boleh trjadi induk ayam ,,kkkkk

    ingt ntar di lanjut ya klw bahan lanjutanx udh ketemu lagi ,,kkkk

    Suka

  12. Hikss. Hiks.. kasian sso eonnie. Bumppa knpa sech mesti jadian ma yeoja itu, smpe2 go public juga. Gmna tuch prsaan ny sso eonnie
    nextt chingu..

    Suka

  13. huwwwaa !! Neomu daebak !
    Author-nim jjang ! I love you , thor *kisshug*plakk
    aduuh ,, aku udh baca & msh inget sama ff yg sacrifice of love koqq thor ..
    Gmna bisa lupa kllo crta’x nyakitin bin nyelekit😦
    Bt gpp , di ff ituh mgqn aku bnyk nangis’x ..
    nahh , di ff yg ini juztru bkin aku gak bisa brenti senyum saking bhgya’x ..
    Ngarep banget bisa dikabulin om jin , & jd knyataan .. Hha~
    BumSso , saat’x kalian tunjukkan pd duniaa .. *ketawaevil*
    Terakhir , sllu smangat nulis buat kmu thor . Moga jg idemu gak prnh hbis🙂 *modus
    Akan sllu ditunggu koqq klanjutan’x🙂 hwaiting ^^

    Suka

  14. waaaaaa gk nyangka dbuatin sequel os itu
    jln ceritanya gk bsa dtebak
    emg ini gntung eon, jdi brhrp buat gk dgntungin critanya kke
    yg merasa dgntung kimbum jg tuh
    ttep setia nunggu ff eoni lainnya

    Suka

  15. gk bisa ngoment apa” deh… yg jelas FF nya kerennnnnnn….. bgt.
    Gk Suka bgt Sma s MGY” itu..
    tpi gk pp yg pnting BUMSSO Thogether… :-*

    Debakkk..

    Suka

  16. Suka suka suka bgt.
    Berharap bgt seperti ini knytaan yg sbnernya. Kimbum ama MGY hanya settingan alias cinta rekayasa z.
    Bumsso forever pokok y. Jiwa mates y keluar.
    Keren bgt OS y

    Suka

  17. Semoga cerita di ff ini adalah nyata adanya……
    Ga tau mau koment apa krn ceritanya berasa
    Nyata , dan seperti merasakan sesaknya perasaan
    Sso yg sepertinya sdh ga mampu bertahan ,untungnya cpt bertemu kimbum dan akhirnya happy ending dg bersatunya bumsso kembali

    Rasai

    Suka

  18. Wuaaa daebak eoonie yee..
    Dasarr tante2 galembung sialan MGY moonsterr..
    Wuaaa Bumsso romantiss bggett..
    Smgaa bnar2 inii yg trjdii slsai wamil Bum mnkahi so eun..*amin*.
    Dannn smgaa bnar2 inii nyataa eon huhuu..
    Romantiss bggett cbaa Bumsso n ahhh*toel Bum*.
    Bum bnar2 cnta bgget dah sma so eun dan bgtu pun sbaliknya so eun jgaa..
    Wuaa snagnyaaa..
    Daebak eoonie..
    Lihat gelembung nangis rasain itu akibatt n rbut suami orangg..ckk..

    Suka

  19. ohhh ternyata hubungan kim bum sama mgy cuma karena keterpaksaan doang… berharap aslinya juga begitu… AMIN…
    duhh bumppa ketawan paparazi pas dy sedang bermesraan sama sso.. senenggg bengett pas bumppa bilang klo dia mau ngelamar sso…
    ahhh eon endingnya ngegantung nih,, bikin sequel boleh kali yakk?? kkk🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s