26 comments on “Kiss me Here (OS Drabble)

  1. Hadeuuuuhhh….
    Ini drable kyk sinopsis.. Pendek gila..
    Wkwkwkwk
    (kata author nya : ribet dah u protes mulu :p)

    idiiih si bum maen gendong2 aja tp ora popo.
    Hehehe…
    Ayoo sso rayu dan goda trs si bum..
    Kekeke

    Suka

  2. mereka berdua nih romantis banget dan saling menggoda lagi…..

    Bener-bener lagi kangen sama bumsso,, kapan ya mereka berdua bakal bareng lagi….

    Drabblenya cukup memuaskan walaupun pendek…🙂

    Suka

  3. wkwkwk bumsso maennya diranjang aja nih hahaha

    ini drabble menggelitik bgt deh, bikin senyum2 gaje bayangin adegannya..
    ah bumsso emang bikin gila😛

    Suka

  4. lucu .. Lucu .. Bum Oppa mnta kiss tuhdt ..hehehe
    Ehh … So Eun eonnie’y malah gitu …jdi wehh di balas tuh m bum oppa hahaha ..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s