34 comments on “Let Make Aegy Baby

  1. wuaaaa kyu numpang lewat brawl dr kcemburuan akhrny kb mngakui ketertarikany pd soeun&lgsg mmninta haknya chukae ya untg soeunny welcome

    Suka

  2. keren osnya.tp nangung eon …..
    buat spnya dong ampe mereka dpt uri aygenya………hehe
    ditunggu ya eon karya2 selanjutnya…..

    fighting…………

    Suka

  3. Udh koment di fb tp gpp ah koment lg… Hahahahh..
    Ayooo buat aegy donk..
    Gq usah malu2 gtu ah..
    Wkwkwkwk…
    Kalo udh positif jangan lupa kasih kabar yah bumsso…
    Kekekekd
    udh ah jgn ganggu mereka..
    Ff mu dikit tp bkin senyum gaje nih..
    Ayo banyakin ff gaje.. Ahahahahah

    Suka

  4. Haaa?? kok salng mengenalx lma bngt kasian bum nunggux klmaaan, cieh bum akhrx brhasil mendptkn hal yg palng d nantiknx. Tnggu dlu seandaix bumsso g d dsak o ortu bum u sgera pxa ank brarti mrka kmungknan msih nunda dong ritualx? ^_^

    Suka

  5. wah, kim bum jelous ya gara2 liat soeun jalan sama kyu sampe2 dia bernafsu gitu
    kim bum nahan 10 bln, pasti udah ga sabar tuh pengen punya aegy😄
    Ditunggu karya selanjutnya ^^

    Suka

  6. Ais eonnie kependekkan😉
    Wah bum cemburu karna sso pergi sm kyu😀
    Aku rela bum cemburu asal kyu🙂
    Wah kyu cuma numpang lewat bentar😀
    Sso harus kuat melawan hukuman cemburu bum😀
    Bumsso so sweet banget❤🙂

    Suka

  7. wah akhirnya kak nenkfa comeback lagi🙂

    Ternyata kim bum & so eun mau buatin baby gara-gara eommanya kim bum udah nagih baby…..
    Kyuhyun disini cuma numpang lewat doang,, kirain dia pacarnya so eun ternyata cuma rekannya so eun aja…..

    Keren os-nya tapi sayangnya nanggung deh buatin dong sp-nya kak😉

    Suka

  8. haaa…singkat padat dan jelas…sbnrnya siiih masih ngerasa kurang panjang saeng, tp apa daya, namanya juga drabble..hehehe..yg penting they make a baby..yippiiiie… *teriak2 gaje

    Suka

  9. pendek tp ngena banget.
    bagus one shotnya .
    kirain diawal so eun ama kim bum blm menikah, ternyata udah ya. eheheh
    kyuu disini jd cameo. ehehe
    ditunggu karya2 nya lg eon author

    Suka

  10. omo kalimat pembuka aja udh mengandung desahan2 wkwkwkk sesuai sih ama judulnya yg mengundang hahaha

    jd itu yg pertama setelah 10 bln menikah? wuahaha bum tahan ya hahaha

    Suka

  11. Wah .. Baru bca ff eonnie laghee … Langsung bca cerita Hot Nieh Kkkk😀 …
    Iyah tuhdt Bum ngelakuinnya ksarr pntes az Sso mau brhntii ckckckckk😛 …
    Ternyata Kim Bum cmbru toh sma Kyuppa hahaha …
    Ayo ayo .. Bwt aegy yg byk😛 …

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s