31 comments on “LIAR Part 1

  1. Wawahh keren eon,..
    ª∂a̲̅ adegan kembarnya,,..
    Tukar menukar segala,,daebak,.
    Gmn klo sso jatuh hati ma kimbum ???
    Wawaahh seru nih ceritanya

    Suka

  2. Wah eunso ma soeun kembar ya ???
    Kok bisa mirip banget wajahnya😮
    Eunso liar dan soeun lembut🙂
    Ada kyuhyun🙂
    Wah siapa yg cium sso dibandara apa bum😮 ???
    Bumsso and kyusso❤😉
    Daebak eonnie ceritanya😉

    Suka

  3. wah ternyata eun sso dan so eun itu kembaran….
    Kok bisa apa mereka itu saudara kandung???

    Eun sso liar banget sih beda sama so eun….

    Jangan-jangan nanti eun sso sama kyuhyun so eun sama kim bum…..
    Penasaran sama siapa yang nyium so eun di bandara….
    Apa itu kim bum???

    Suka

  4. eeiy, itu soeun dan eunsoo saudara kembar yg terpisah kah?
    Eunsoo bohong ke kim bum nih
    waah, yg nyium soeun itu kim bum kah?
    Oke, lanjut next part ^^

    Suka

  5. hmmmm…jangan2 mereka kembar lg..secara dari namanya juga mirip2..tp dari sifatnyaa..ampuuuun jendraaal…bedaa bgt..jauuuuh ky langit & bumi…

    Suka

  6. neeeeeenk..
    aQ dataaaang…
    maaf ya lama nyicip ff mu,, yg lain juga sama kok baru open lg…
    waaahhh keren binggiiiittt..
    tukeran body gitu yow??crita dari telenopela???ahahahah jd keinget Beti La pea aQ nya…
    lanjuutt dulu ehh..

    Suka

  7. ffnya bner2 daebak.
    penasaran ama klanjutan kisah so eun.
    kalo dipikir2 kasian juga eommanya so eun ditinggal sndri dlm keadaan sakit pula.
    next part

    Suka

  8. Wahhh .. Jjur jdii teringat dg Film telenovela Cinta Paulina Nieh *Abaikan* …

    Baru part 1 v udh terbawa suasana nieh bca’y ,,sungguh sngat menikmati ,, alurnya bza bkin enjoy,,

    Aiisshhh .. Itu gmna crtanya yh khOk bza d dunia ini ada wajah yg sama nmun berbeda org tua,itulah kekuasaan TUHAN …

    Bagaimana Nsib Sso slnjutnya yh dlm melakukan penyamarannya , aknkah berhasil???

    Suka

  9. waaahh.. daebaak ceritanya… aku reader baru disini…🙂
    so eun.. eun soo apa merka saudara kandung kah?? bisa kembar gitu, tapi beda sifatnyaa..
    omoo.. omoo.. siapa tu yg main nyosor aja.. bumppa kah??

    Suka

  10. Seru ini pst ceritanya…ff ini mengingatkanku dgn telenovela yg berjudul La Usurpadora (Cinta Paulina)…sy suka dgn ceritanya…jd penasaran dgn jalan ceritanya…apakah penyamaran kim so eun berhasil?kasiaaan nasib so eun..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s