23 comments on “LIAR Part 2

  1. sso makin gugup aja nih,.
    Sso bwt santai aja,..cowok cakep kau hadapi,.tenang aja,,orngnya baek koq,.penyayang pula,..dan suka trsenyum,,senyumnya itu loh bwt qt meleleh,.heheeehe…

    Suka

  2. Aduh si eunji ganjen amat sih :@
    Dah tau bum punya istri masih nekat juga :@
    Soeun makin gugup ajašŸ˜
    Gimana selanjutnya apakah rahasia sso akan terbongkaršŸ˜® ???
    Gimana kelanjutan hubungan bumssošŸ˜®
    Makin keren aja eonniešŸ˜‰

    Suka

  3. emang bener sepertinya liar banget kehidupannya eun sso itu…..

    Apa so eun akan berubah seperti eun sso juga???

    Dan dia juga belum begitu mengerti tentang kehidupan eun sso….
    Apa dia bakalan bertahan selama setahun ini???

    Suka

  4. soeun udah gugup aja nih kalo deket2 sama kim bum
    eunsoo nappeun yeoja deh. Dia udah berani main di belakang kim bum
    nah loh, soeun tau ga tuh kalo yg nyapa itu eunji
    lanjut next part ^^

    Suka

  5. ooooowh… Sso nya sekseh bgt saeng…
    Huft..Sso bnr2 di goda nii sama Bum..gimana caranya Sso nolak ngelakuin ‘itu’..klo alasannya sama kan bikin Bum curiga..

    Suka

  6. ya ampun kim bum dikit2 udah cium aja, kekeke~
    ternyata eun so orangnya manfaatin hartanya aja, huh penasaran siapa yg nyapa sso ?

    Suka

  7. Ehhh ternyata dugaan Nda benar ,, ff ini emnx di adaptasi dari Telenovela CINTA PAULINA ,,
    Seru banget eonnie ff nya ,, udh’lh pkok’y Lw nda bca ff eon itu seakan berada dlm sinetron beneran kyak d TV dehh ,,
    Alurnya mudah di mengerti ,,

    Waahhh .. Kim Bum trus wehh nyiumin Sso ,,gmna lw dia tau yg sebenarnya yh ,,
    Ensoo emnx Liar yach ,,,

    Aduuhhh .. Eomma kim bum kyk’y udh bza ngerasain curiga nieh sma sso,
    Aghhh ap yg trjdi jka mrka tahu Sso bukn’lh Ensoo ,, aknkh mereka mengusir dn mbnci Sso,
    Andwaeee ,,,,,

    Suka

  8. seruuu
    iih eun so gtuh bgt cmn dmi kesenangan dia mengabaikan kim bum
    untung ada sso, crtanya menarik so eunnya mirip tpi kelakuannya sngat berbeda sekali

    Suka

  9. Eunji nyebelin iiih…pst dia mencoba utk merebut kimbum kan??berhasil ga ya?soeun berdebar2 setiap kimbum menyentuhnya..waa..jgn2 beneran jatuh cinta ini soeun sama kimbum…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s