22 comments on “LIAR Part 3

  1. eomma kim bum mulai curiga aja sama so eun,, jadi kasihan so eun serba salah aja…..

    Kayaknya nih so eun masih belum bisa berubah sifat menjadi eun sso,, dan mereka berdua itu berbeda banget….

    Suka

  2. wah, umma kim bum udah mulai aksinya tuh untuk cari tau siapa soeun
    heem, kim bum mulai curiga nih
    sifatnya eunsoo dan soeun bener2 bertolak belakang
    lanjut next part ^^

    Suka

  3. hmmm…memang insting seorang ibu sgt tajam..setajam silet *abaikan…ayoo Eomma segera cari tau siapa Sso sbnrnya..trus nikahin dh sm Bum…qiqiqiq..
    mmg bnr2 nii Eun Soo…kayanya gada baik2 nya deh sifatnya..huft

    Suka

  4. perbedaan mencolok so eun dan eun so membuat mudah dicurigai. hmmm bner2 ga sabar baca next part.
    keren bgt ffnya feelnya juga dapet

    Suka

  5. Aiiisshhh .. Itu Eunji memnx menyebalkan ,msa Sso dia bilang Murahan ,, dia sndri yg murahan mau ngerebut suami org ,, nappeun ..

    Kasiaannnn .. KB mau jatah malem dri Sso , Sso malah berpura” tdur utk menghndri keinginan hsrat birahi KB hehehe ….

    Cieee .. Care bgt Nieh pake mau beliin kemeja and masakin mknn kesukaan KB , kyak’y Sso udh mulai terpikat hatinya nieh olh sosok KB ,

    Wahhh .. Lagi lagii Eomma kim bum kembali curiga dg gerak gerik Sso ,,

    V itu lbh bguz ,biar KB melihat Sebuah CINTAnya utk Sso bkan utk Ensoo

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s