23 comments on “LIAR Part 4

  1. DaN apakh sso bs bertahan dlm penyamarannya ???
    Heheheh,,koq aq yg ks pertanyaan Ɣªª ???
    Yes,,eomma kimbum,,bs nerima sso,,Ɣªª jls dong,,sso nya baek,,beda dgn kmbarannya,.

    Suka

  2. untung aja eommanya kim bum suka ke so eun🙂

    Tapi gimana kondisi eun sso pasca kecelakaan itu???

    Dan apa setelah 1 tahun so eun akan kembali ke hongkong dan meninggalkan kim bum???

    Suka

  3. Bumppa sabar ne,cacian deh wkwkwwk siwon dan eun soo end? Hahha gimana tuh kabarnya eun ji? Dah menyrah ato blum? Kabarnya eommanya sso? Apa yg terjadi ne klu smpe ktahuan? Augoo next

    Suka

  4. Udahlah eun soo mati aja hehe kasian kan so eun kalo eun soo balik. kalo kayak gitu mah yg ada kim bum bisa bener2 berpaling ke eunji nih

    Suka

  5. Klo eunji selama ini tinggal dirumah kimbum lalu kemana dia selama ini? Tdk pernah disebut namanya saat di meja makan!! Lalu apakah soeun dan eunso saudara kembar yg terpisahkan?? Buktinya souen bisa merasakan sakit saat eunso kecelakaan,, lalu bagaimana dgn nasib ibu soeun?

    Suka

  6. ummanya kim bum udah tau tuh siapa soeun yg sebenarnya
    dan ummanya lebih suka soeun daripada eunsoo
    heeem, eunsoo masih hidup kah?
    Oke, lanjut next part ^^

    Suka

  7. Akhirnyaa Eomma Bum tau juga kebenarannya..ayoo Eomma, suruh Bum nikahin Sso aja..*maksa..
    gimana nasib Eun Soo yaa, selamat atw tidak??

    Suka

  8. Wah…udh kbongkar rahasianya, dan untungny eomma kimbum mau mnerima sso.
    keluarga kim memang mnj lbh baik, tp kasian dg kimbum, blm dpt jatah dr istriny…xixixi

    Suka

  9. Sso benar” Bertimbal balik dg Ensso ,,
    Sso seribu lebih baik drii Ensoo sprti apa yg di ucpkn Eomma Kim Bum ,,,

    Eunji laghe laghee berhsil mbt keonaran ,,dsaar wanita tak tau diri ,,,

    Hufttt .. Lega akhirnya Eomma KB tau sva so eun sbnar’y,bhkan dia bza nrma kbrdaan Sso dsekitarnya ,,

    Tpi gmna dg kim bum yh ,,

    Ok’lh nda mau lnjut k next part eon ,,

    Suka

  10. yaa ampun kasihan sso hrus nyamar jdi eun soo tpi hatinya udh jatuh cinta sma kim bum, si eun soo sma siwon kcelakan gmna tuh kelanjutan crtanya
    yeah eomanya kim bum udh tau yg sbnarnya ksh tau kim bum napa seruuu

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s