20 comments on “LIAR Part 6

  1. eun sso kembali lagi,, terus gimana dong dengan so eun,, kemana dia sekarang???

    Kim bum kayaknya jatuh cinta ke so eun,, apa dia bakalan berpaling ke so eun???

    Dan semua orang yang dekat dengan kim bum aja lebih memilih so eun ketimbang eun sso….

    Suka

  2. Eunsoo uda kembali lgi,..penyamarannya dah ketahuan ma kimbum,..
    Kasian sso,,gmn uda nasibnya Ɣªª,.setlah meninggalkn klwrga kim ???
    Makin seru nih

    Suka

  3. Aku rasa soeun pasti akan hamil,, dan bagaimana dia menjelaskan ke ibunya.. Lalu apakah kimbum akan menemukan soeun dan menikahinya? Berarti soeun jd istri ketiga dong?🙂

    Suka

  4. hhhh…ngeriiii…bnr2 ngeri ngebayangin karakter Eun Sso disini..kayanya klo dtg tuh hawa menyeramkannya uda terasa dr 200m sblmnya deh..*hahaa..lebay…

    Suka

  5. Sekarang Sso benar” pergi ninggalin Kim Bum ,benar” sedih bangett ..
    Kenapa di saat cnta dia mulai tumbuh hrz ada sbuah perpisahan …. ????

    Kyu Hyun di sini bnar” nappeun ….
    Dan keadaan smkin rumit ,skrg EnSoo bnar” kmbli k klrga KIM ,,
    Bagaimana nsib Sso stlh ini ,,

    Huaaa .. Part ini bnar” bkin pnsrn plus sedih ,,

    Suka

  6. yaaah knpa kim eun soo dtng lgh, so eun jga udh pergi aah pinginnya so eun sma kim bum. mna sso udh gg perawan kasihan dia

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s