94 comments on “The Queen Of Eunwolgak Palace Part 2

  1. Bgs kok eon crtanya hanya daja ada bagian yg kurang dapet feel karena empsinya kurabg dibabahas atau di jelaskan…
    Knp selalu di pw eon??
    Padahal tidak nc atau hal berbaur ya…ng
    apakah untuk memancing siders??
    Hehehe
    ayooo lnjut eon feel nya pas tbc capet kok dan saya suka kok..
    Bahasanya bagus sekali lg penggambarannya kurang panjang. Ahahahah

    Suka

  2. aigo eonni…tau aja cr bikin org penasaran ma cerita nya…
    cerita bgs, mulai dpt feel’a

    mereka sama2 jatuh cinta wkwkwkw…
    bs y kim bum gk merasa udh terlalu lama tgl di rmh sso…kira2 kalo hbgn mereka ketauan ma dewa..bkln gimana coba???

    eonni di tgu next partnya semangat y😉

    Disukai oleh 1 orang

  3. Sebenarnya

    Aku bukan lah seorang manusia,Aku adalah  seorang Dewi, yang tinggal di Kerajaan Eunwolgak.Namaku Kim So eun” Deg,,,,Mendenga
    r itu, Kimbum seperti tersambar petir disiang bolong.“Dewi dikerajaan Eunwolgak?”‘Aku baru ingat, Ada satu Mitos tentang Eunwolgak palace, dimana ada seorang dewi siluman kucing yang memiliki 9 nyawa, tinggal dikerajaan itu. Jadi dia,,,,,,,’Kimbum benar-benar terkejut dengan apa yang dikatakan soeun tentang jati dirinya yang sebenarnya.Kemudian Ia menatap soeun dengan pandangan yang sedikit berbeda, terkesan lebih menghindar dan sedikit menjaga jarak.Soeun dapat merasakan hal itu, ia tahu suatu saat nanti hal ini pasti terjadi. Meski ada perasaan sedih menghinggapi hatinya.Namun ia hanya diam dan siap menerima semua keputusan Kimbum.

    yaaa apa yg akan terjad?
    Jangan sampek mereka berpisah .. andwee… next eonni
    keep hwaiting!!

    Suka

  4. Eonnie benar2 keren😉
    Wah bumsso udah falling in love❤🙂
    Tapi semua rahasia mereka udah saling tau
    Sso bisa terima dgn kejujuran bum
    Tapi bum kok agak tidak terima ya😦
    Benar2 makin penasaran eonnie
    Jgn lama2 part 3 ya
    Aku selalu menanti😉

    Suka

  5. aigoo awalnya saling bohong tentang status mereka…….

    eh saat akhirnya mereka mengungkapkan jati diri masiing2………

    apa kim bum masih menyukai so eun?
    apa kim bum masih mau menjadikan so eun istrinya?
    akuharap jwbannya iya?

    nextttttttt ya eon semangat terus………..
    ditunggu kelanjutannya ne…?

    faighting

    Suka

  6. keren banget wah kim bum bakalan ninggalin so eun ndak ya setelah dia tau kalo so eun siluman.. semoga aja enggak dech semoga kim bum bisa nerima sso apa adanya di tunggu kelanjutannya thor🙂

    Suka

  7. semua pertanyaan itu hanya kau yg tahu eon,,, karena kau yg buat ceritanya *plakk
    menurutku feelnya dapat kok eon,, pokoknya aku menikmatinya ketika membacanya eon,,, di tunggu part selanjutnya,,, ya eon FIGHTING!!!😉
    jangn lama-lama kalau bisa,, arasseo!!!

    Suka

  8. “Kau tahu ada pepatah mengatakan tidak ada yang lebih indah selain pemandangan malam bulan purnama yang terpantul cahayanya melalui danau istana dimalam musim semi,,
    tapi,,, sepertinya pepatah itu salah,,yang kulihat disini ternyata lebih indah dari istana .”

    aku suka dgn kata” yang ini dan q berharap bumpa bersatu ma sso😀

    Suka

  9. aigoo.. tambah seru za nie, gak nyangka kim bum dan so eun saling jatuh cinta.. mudah2an kim bum tetap mencintai so eun meskipun so eun seorang dewi siluman, smoga cinta mereka kuat sampe mereka bersatu.. senangnya ada jung il woo kkkk.. next

    Suka

  10. Yach kim bum sprtiX maw jaga jarak tweee sma so eun pdhal dia sdh jnji tdk akn m’jauhiX……
    Jd gmn nich nasib so eun k’depanX???
    Mana so eun sdh buka identitasX sma kim bum N kim bum pun taw cpa so eun s’bnarX……
    Next partX chinggu…..

    Suka

  11. jangan bilang bum jdi takut ma sso…akhhh trz bagaiman nasib mereka trz lg gimana itu suruhan dewa…..q takut bum mlh meninggalkan sso kasian bnget sih takdir cinta mereka semoga dewa memberi keajaibn

    Suka

  12. Apa yang akan kim bum perbuat setelah tau tentang jati dri sso ??? Aku harap sih kim bum mau tetap bersama sso dan mencintai sso sampai akhir..
    Huwaaaa eon bikin penasaran aja.
    Next eon🙂

    Suka

  13. eonnieeee lagi asik baca knapa harus tbc… cpet y eon lnjutnya mkin pnasaran nich…
    smoga aja bumppa gax brubah pkiran…

    Suka

  14. Tambah seru eon. Ommo. Bumppa main nyosor ajeeee. Aigooo, bumsso udah saling jatuh cinta.
    Bagaimana ini jika bum menghindar dari sso eonni.
    Next eon.

    Suka

  15. yahkan lg seru tbc
    kim bum bakalan tetep jatuh cinta ma so eun g ya setelah tau low so eun tu siluman??? nextnya jangan lama lama ya eon
    eon jjang

    Suka

  16. Sm0ga bummies gak jauhi ssoeunni , kn kata shama tu bummis akan pulang keistana ma ssoeunni , smoga aja iya
    gomawo chingu udah mau ksih pw ny d,tunggu part 3,sampe end ny muachhh😉

    Suka

  17. Bagus kok eon,,apa lagi gambarnya ^.^
    G sabar kelanjutanya,,bikin penasaran. Apa yang kim bum lakuin setelah tau siapa sso sebenarnya. Apa cinta bumsso bisa menyatu ? Kyaaa~ next ya eon

    Suka

  18. Feel.a dpet bgt n gambarnya q suka,editan.a baguss.

    Kenapa bumppa mulai jaga jrak sma eon?Bumppa jgn ingkar janji oppa harus tepatin janji oppa…

    Mereka udah sma2 tau rahasia masing2,gimana cerita selanjutnya.a? Emz hanya authorlah yg tau hehe

    Author bisa bgt buat readers jd penasaran…

    Next.a Jgn lama2 ya eon he

    DAEBAKKK….

    Suka

  19. Msi blum puas mw bc lg tpi Tbc, ok dhe aq akn brsbr u menantikn part 3 mdh2n bsok d post lg, ok kmbli k ff; bum ah knpa tba2 brubh apkh dia kcwa n tkut krn tau kbnran siapa so eun sbnrx? Ha bnar2 kcwa pa lg bum ah trksan menghndri sso pdhal sblumx mrka sudh salng brjanji sesaat sblum mrka mengungkpkn jtidri mrka yg sbnrx. Sm0ga sja bum bsa menrmah sso n g meningglKn sso, om0 gwat ni gmana kalo mrka bnr2 mnikah, apkh bumsso akn mati ato slh1 dr mrka akn musnah?

    Suka

  20. Aigoo makin penasaran,

    apa yang akan dilakukan oleh kimbum?
    Terus apa yang akan terjadi pada kimbum dan soeun jika bersama?

    Tidak sabar menanti part 2nya

    Suka

  21. udah saling jujur y.. tpi kq bumppa agk menghindar.. lalu gmna dgn sso.. apkh dia akn mndpat hukuman.. feelnya dpet kq eon.. pnsaran!! ditunggu part slnjutnya.. hwaiting eonni..

    Suka

  22. semoga tekat bum gak berubah deh untuk nikahin sso walau ia udah tau kalau sso bukan manusia..geun suk jahat banget sih berbuat licik cuma untuk tahta..
    d tunggu part selanjutnya….

    Suka

  23. jiahh eon fa..pokokknya yuly sukaasukaa tetap skaa sma ff n..krennn bggètttt dah eon..wuaaaaa gakk bsa kmen..feel n dpatt bgett gimana merekaa sling mencintai wlaupun berbedaaaa yah..ahhhh kerejaan joseon akankah tuan raja dan ratu bsa menerima so eun klo kimbum menjadikan so eun istriyaa..gimana sma jang geun seuk apaa yg akan dia lakukan terhada kimbum lgii..wuaaaa so eun mengakui sma kimbum kalo diaitu adalah dewi siluman omonaaaaaaa..apa yg akan trjdii nii..smgaa kimbum bsa nrimá so eun walaupun dia tau so eun dewi kucing yg dia cari ituu..pnrsàn eon..lnjuttttttt yah..:) semangatt eoonie..

    Suka

  24. Ceritanya makin seru aja……..kim bum udah tau kalo sso siluman kucing……penasaran kim bum bakalan ninggalin sso ga yachh?????cukup panjang fa ceritanya…tapi part 3 di panjangin lagi yach..jgn lama2 fa di postnya

    Suka

  25. Sama2 jatuh cinta pd psndangan pertama, sama 2 mengunkapkan jati diri masing2 tp knp kimbum jd berubah padahal dia sdh berjanji ut tdk berubah
    Apapun diri kim soeun sebenarnya….dan apakh kim bum akan tahu jika satu mutiara kehidupsn soeun adh diberikan pd kim bum……?

    Suka

  26. Eon bisa banget tbc di saat2 genting, bikin aku makin penasaran eon.
    Aku suka ceritanyaa, alurnya sulit ditebak jadi ga bosen bacanya. Udah panjang kok eon, tapi kok rasanya aku mau lebih panjang lagi ya ahahaha..
    Feelnya udah dapet eon, degdegan aku baca pas sso bilang dia siluman.. Sedih, kenapa kimbum tatapannya terkesan menghindar dan jaga jarak, kimbum harus mempertahankan cintanyaa.. Semoga mereka bisa bersatu..
    Next next eon, aku tunggu part selanjutnyaa

    Suka

  27. bgus eon crta ny. bumsso udh slng jyh cinta. dan jg udh slng ju2r, low sso mnrma kju2rn kimbum. pha kimbum jga bkln nrma kyk sso. next part d tnggu eon.

    Suka

  28. Keren…..keren…..keren….hehe
    Buruan di lanjut ya….
    Penasaran banget….
    Klo pisah kasian BumSso….
    Klo jadi satu emang bisa?…katanya bakal hancur semua….
    Tapi pokoknya aq mw happy ending ya….hehe

    Suka

  29. udah cuku panjang eon…
    bacanya tu.. ada rasa deg2degan romance trus sad gtu…
    feelnya dapat banget…
    pokoknya keren deh…… akhhhh bum mulai menghindar…

    Suka

  30. Daeeebaaaaak…makin seruuu saeng ceritanya…
    apa yg akan terjadi setelah BumSso tau jati diri masing2??
    Apa Bum akan menjauhi Sso…

    Jawaaabannyaaa….. ditunggu yaa saeng..^_^

    Suka

  31. kim bum udah jatuh cinta pada pandangan pertama nih
    bumsso akhirnya saling mengakui tentang jati diri mereka yg sebenarnya
    dan penasaran gimana sikapnya kim bum pasca tau jati diri soeun
    wih, geunsuk ingin menghancurkan kim bum nih
    oke, lanjut next part ^^

    Suka

  32. llaannjjjjuuttt onni omo kenapa setelah tau sso onni yg sebenarnya bumppa malah jauh kasian sso onni jadi sedih llaannnjjuttt onni Figthing😀 bikin saeng penasaran apa yg sebenarnya bumppa pikirkan Figtjing figthing😀❤❤❤❤❤

    Suka

  33. Dpt bnget kok feelnya
    Ehhciyeee bumsso udh sling suja ya dri awal emg
    Trnyta bnr dugaanku klo jgs ank dri selir
    Wataknya bda jauh ya dgn kimbum
    Pnsrn nih ada cast baru mncul jungilwo pnsrn dia akn mlkukan apa ke bumsso
    Apa dia ngbntu mreka apa jstru mmishkan mreka
    Pnsrn jg dgn hbungan bumsso slnjutnya stelah kimbum tau semuanya
    Suka ffnya eon

    Suka

  34. Nenkfa ceritanya imajinatif bgt deh sso jd siluman kucing hehe . Tp aku suka bgt, krn menurutku pas buat sso yg suka kucing juga. Btw sso nya bisa berubah jd kucing ga🙂 . Lagi 2 jang geu suk jd bad boy .. Cucok juga sesuai dgn karakternya . Lanjutkan berkarya .. FF km bagus , figthting . Aku mau lanjut next part xixi

    Suka

  35. hhhhuuua saya baru baca , syukur bgt dah ngak di protek hhhheee , …
    part 2 akhir y bnr2 bikin penasaran bgt …
    iya tuh apa oppa lakuin klw dah tau jati diri so eonni y … duh berharapereka bisa bersatu lah walaupun 1000 thn kmudian … ah jd ke inget kisah cinta gu wol ryeong sm yoon seo hwo di gu family book …..
    next part 3 semoga d buka lg yah thor …hhh

    Suka

  36. Critanya keren, kim bum baru kenal so eun aja udah cinta pada pandangan pertama ma so eun, dan mereka saling membohongi jati diri mereka satu sama lain untuk tetap bersama, hingga kim bum jujur kalau dia seorang putra mahkota tapi penasaran apa yang dilakukan kim bum stelah mengetaui kalau so eun adalah dewi siluman apa kim bum bakalan ninggalin so eun,

    Suka

  37. Paling suka ma kalimat “Kimbum terlihat terpesona dengan kecantikan soeun yang alami. Meskipun dirinya tinggal diistana yang dikelilingi dayang-dayang serta putri pejabat yang cantik, namun sepertinya kecantikan mereka kalah oleh kecantikan yang dimiliki soeun.”
    Setuju bgtz saya mzlh x, hoho.

    Nach, itu dc sm2 jujur, tp moga aj bummie gk brubah haluan ya, joga aj bummie ttp cnta ma sso.
    Aaaa, nta pw part 3 donk, jebbal.
    Nyesal saya baru baca ne ff hri ne, hehe

    Suka

  38. ahhh, eonni kebiasaan yang rese nih mutusin cerita pas lagi seru serunya😦 ahh next partnya cepet yah eonni udah ga sabar nih sama bumsso😀

    Suka

  39. wah ceritanya bagus bingits, itu editan ftonya buat sendiri thor??? hebaat, bisa ngedit2 foto, hehe. moga kimbum gak menjauh dari so eun ya, gak rela aku jika kimbum malah menjauh.

    Suka

  40. naah benar thuu kan bumsso sama2 cinta…tp setelah sso mengakui siapa jati dirinya sebenarnya kenapa bum menghidar pa cintanya jga udah hilang bersamaan pengakuan sso…dan bgmna dgn kerajaan itu dan manusia setengg dewa ytu ilwoo…akankah cinta itu berhenti atau melawan takdirr…

    Suka

  41. aaa.. cepet yh lanjutannya.. xixixixi jadi seneng deh kalo gini.. eh? kalo so eun dicium sama kim bum nyawanya berkurang 1 lagi kah? haishh.. aku masih belum fokus tentang nyawa” itu -‘- hampir serupa sama rooftop prince yh perbedaan waktunya antara eunwolgak dan joseon.. uuuu kim bum ini yg dikerajaan nyariin dia malah dia so sweet”an sama dewi sso.. kekeke.. nah gimana tuh reaksi kim bum selanjutnya setelah tau kalo sso dewi kucing?? next next next

    Suka

  42. Keren bnget ceritanya ….
    ya ampun kim bum jangan tinggalin so eun kata’nya cinta
    Tapi pas tau so eun siluman malah langsung jaga jarak
    Apa mungkin kim bum akan meninggalkan so eun
    Jadi penasaran buat baca part selanjutnya ….

    Suka

  43. awalnya sama sama bohong…
    truss sama sama buka rahasia
    truss sekarang gmn nih apakah kim bum akan menjauhi so eun??
    semoga tidakkkk

    eonni ceritanya baguss bgt…
    keren deh bahasanya bener bner bahasa yang seperti di kerajaan kerajaan gitu..
    pokoknya keren bgt

    Suka

  44. Cieeeeee da yg sdang brbunga2 ne,,,
    kyak,a kim bum dh cnta abis ne ma sso,,
    gmna xlo kim bum mnjauhi sso krn tau sso yg sbnr,a,,,
    to si il woo kmna,,
    mga j gk gnggu bumsso tp gnggu dkit gk pa2 lh buat mnasin kim bum,,,
    ckckckkc,,,,
    mga j bumsso gk psah y,,
    tp kim bum hrus kmbli k istna nte rncna gen seuk mlah brhsil to,,
    aish plhan yg sulit,,,
    kra2 gmna cra,a bumsso brstu y,,,

    Suka

  45. Sudah terungkap ternyata.. gmna sma kimbum? Apa dia ninggalin sso? Menghindari?? Huaaa andwe!!! T.T
    Nextnext, aku suka ffnya eon,😀

    Suka

  46. keren bangt ceritany… bumppa ma sso eonni udah jujur kira2 bumppa bakal nerima eonni apa gak yah… penasaran bangt ma lanjutannya …. mg bumsso bersama yah tapi bumsso emang harua bersama

    eon balas inbox aku yah q minta pw part 3 ma hot couplenya yah pleasee😦 Princess Ha Na

    Suka

  47. Cieeeeee da yg sdang brbunga2 ne,,,
    kyak,a kim bum dh cnta abis ne ma sso,,
    gmna xlo kim bum mnjauhi sso krn tau sso yg sbnr,a,,,
    to si il woo kmna,,
    mga j gk gnggu bumsso tp gnggu dkit gk pa2 lh buat mnasin kim bum,,,
    ckckckkc,,,,
    mga j bumsso gk psah y,,
    tp kim bum hrus kmbli k istna nte rncna gen seuk mlah brhsil to,,
    aish plhan yg sulit,,,
    kra2 gmna cra,a bumsso brstu y,,,
    next part dtggu

    Suka

  48. Mereka sama-sama udh memberitahu siapa diri mereka, akankah kimbum tetap ingin bersama sso atau justru meningalkanny?
    Akankah mereka bisa bersatu?

    Suka

  49. cieeeee bumsso kisseu… ^^
    bumsso udah saling jujur ttng siapa mreka yg sbnar’a,,, tp sperti’a kimbum sangat syok… apa kimbum akan meninggalkan soeun stlh dia tau kalo soeun adlh siluman?? atau bum ttp mempertahankan cinta’a???
    penasaran!!..

    Suka

  50. Kenapa bumppa jadi terkesan menjauhi & jaga jarak sama sso eonni padahalkan bumppa udah janji gak bakalan jauhin sso eonni kalo sso eonni cerita yang sebenernya,,tapi mudah2an bumppak gak bener2 ngejauhin sso eonni apalagi ninggalin sso eonni mudah2an bumppa kayk gitu cuma gara2 terkejut doang & ntar kembali lagi sikapnya kayak semula ke sso eonni

    Suka

  51. yah,, kim bum kecewa tau kalau so eun itu adalah dewi siluman yang ada di mitos itu….

    Kasihan so eun harus dihindari padahal sama-sama mencintai….

    Apa mereka berdua akan tetap bersama???

    Next part

    Suka

  52. Oke fix,,crtnya bgs,.
    Kimbum ma sso uda nytain kebenrannya,..ttng jati diri mrka,..
    Waduh,..gmn reaksi kimbum Ɣªª,..klo dy namja sejati,.dy gk bkln ninggalin sso,..
    Next eoNni

    Suka

  53. kim bum dan sso sudah sama2 jatuh cinta…tapi apakah keadaan mereka yang sebenarnya akan memisahkan mereka…OMG kuharap mereka tetep bersama…trus apa yang akan di lakukan il woo dan shaman itu…

    Suka

  54. Aaa sso lucu bangett…polosssss,,,,,ya ia kan dunia manusia beda sama siluman makanya sso bingung hehheh,,,,ha bumssoo sam2 jatuh cinta ni,,,,tapiiii apakah bum takut klo sso ad siluman??? Mianhe eon nenk baruuu bacaaaaaa……kerennnnnnnnnnnnnnn abissss

    Suka

  55. kduanya udh sling mngaku ttng prasannya masing” sma rahasianya masing”… apa bumppa nghindar krena tkut sma sso eonni yg seorang siluman kucing..? bumppa plang k krajaan nya krena prgi sndiri atw d plangkan sma il woo..??
    jdi mkin pnasaran…

    Suka

  56. daebak eonni…
    aisshhh otteokke, akankah kim bum meninggalkan so eun dan mencoba untuk melupakan so eun? atau sebaliknya?
    so bagaimana dgn nasib sso eonni jika dewa tahu bahwa ia berhubungan dengan manusia…
    pnasaran eonni, izin bca part 3nya ne… gomawo….

    Suka

  57. Oyaaaaayyy kerenn ahahhaa akhirny mereka ngaku perasaan mereka dan ngaku jati diri masing2 tapi tapi tapiiiiiiiii gimama sama kelanjutan cinta merekaaa hwaaa andwae jan ampe pisahhhh ga tegaaaa hehehe

    Suka

  58. aah, ottokoe… Mereka sma2 brbohong dn mreka br2 jga saling jatuh cinta..
    Tpi kimbum gmna reaksi’a pas tau soeun seorg dewi siluman. Apa kimbum akn ttp mncintai sso atau malah mnjauh..

    Suka

  59. Sdah sebulan yah kimbum hilang? Gak kerasa yah? Perbedaannya yg jauh saat di dunia manusia dan di kerajaan eunwolgak…
    Mereka berdua sdah saling jujur tentang jati diri mereka sebenarnya,,, kim bum kenapa malah seakan2 takut dan menghindari sso eun?😦 heh~ wajar sih dia kaget mengetahui sso eun adalah siluman kucing yg selma ini menjadi pembicaraan orng2… Apa kim bum akan tetp mengjak sso eun ke istananya?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s