22 comments on “It’s Not Our Destiny

  1. alamaak~ & akhirnya berakhir tidak happy -_- ah, pdhl mreka saling mencintai. bt Sso bener2 brhati lembut, dy ngerasa sbg org ke3 & akhirnya lbh memilih gak mnjawab prnyataan Bum. bt smoga kedpn’x BumSso ttep bisa brsatu😀

    Suka

  2. aah, soeun kenapa dia ngorbanin perasaannya
    kim bum kan udah putus dan yaaa walaupun dia penyebab kim bum putus sama gyuri tapi… Kan masa lalu tuh
    ah, ya udah lah. Yg penting bumsso tau perasaan masing2
    ditunggu karya selanjutnya ^^

    Suka

  3. baru kali ini baca di wp ini sad ending…..

    Kim bum udah menyerah,, dan so eun juga nggak mau mengejar kim bum,, jadi mereka berdua nggak bisa bersatu….

    Akhirnya itu cukup menyayat hati banget,, dengan perpisahannya kim bum & so eun….

    Suka

  4. baca judulnya aja udh berasa ada hawa ga enak… tp aku baca juga dan ….. tadaaa…..😥

    ga terlambat, kan bum udh berstatus mantannya gyuri dan udh ga suka lagi sama cewe tuh trus gyuri nya jahat, ga panteslah sso berkorban perasaan utk dia…

    kalo ga mau dianggap sbg org ketiga, jadiannya ntar2 aja… tp sblm itu bum hrs jauh2 dari gyu ri hahahaha

    Suka

  5. waduhh .. Bumsso sring brntem udh kya Tom and jerry hhhehehe😀 …

    Aiishhh … Ksel deh sma Gyuri maen tampar gtu az sma sso ,,, tapi bgus’lh sso pn ikut mbls mnmpar gyu ri😛 …

    Kyaaaa … Mewek …
    Nava bumssi gk bersatu … Nva sso gk nrma Mbum ….. Sedih bgt eon .. Hik’s

    Suka

  6. aigoo. . knapa kisah cinta bumsso hnya brakhir d buku diary sso, ??
    tidak adakah ksempatan buat bum mmbuktikan cinta.a pdmu sso ? . .
    garis tipis antara persahabatan dan cinta. hehe so sweet ..

    ide crita.a kereen chingu. aku suka suka . .
    huft mngkn yg d sayangkan pd penulisan.a chingu. . coba kalo tulisan.a gx d singkat2. .yaah mnggunakan bhasa yg baku gthu ..

    tetep, aku kasih jempol dhe buat one shoot.a . Daebak🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s