22 comments on “7 Years Of Love (Spesial Part)

  1. Yeahhhh happy en lirik my kyu 7 years of love emng mnguras hati. Tp untuk bumsso endingny happy.
    Terima kasih hyungjoon, kaulah yg akhirny menikah dg jung so mi, jd kim bum bisa mengejar cinta sejatiny, sso

    Suka

  2. wahh~ gilee!! baru diminta sequel kmrn & skrg udah ada aja. makasih utk sequel bahagia ini yaa.. seneng banget sama ending happily ever after macem ini :’) & pd akhirnya keteguhan cinta Sso brbuah manis. penantian 7thn gak siasia. pkomnya suka banget dehh. ttap smngat buat kryamu yg lain..

    Suka

  3. wah akhirnya ceritanya happy ending🙂

    Dia nggak jadi nikah sama so min tapi dia nikah sama kim so eun,, dan diakhir ceritanya itu bumsso romantis banget….

    Keren banget buat os dan sp cerita ini🙂
    Akhirnya keren….

    Suka

  4. akhirnya happy ending
    keputusan yg tepat soeun tetep tinggal di korea
    kim bum ternyata masih cinta sama soeun dan ga ingin kehilangan untuk kedua kalinya
    mereka bersatu dan menjadi keluarga yg bahagia
    ditunggu karya selanjutnya ^^

    Suka

  5. Klo aja soeun ga dtg ke apartemen kimbum dan klo aja ga terjadi hal “itu” kimbum pasti bangun lebih pagi dan menikah dgn somin,, tp karena takdir akhirnya Hyun Joong dan So Min bersatu,, Kim Bum dan So Eun juga bersatu😀

    Suka

  6. sangat puas kekeke~~~ aku shipper egois, pokoknya ga peduli gimana caranya yg penting bumsso bersatu hahaha

    dan cara mereka bersatu disini… ehem ehem wkwkk sampe bum baru bangun jam 11 siang….? astaga :O hahaha

    tp ga ada yg jemput bum atau apa gt, mereka malah nungguin bum ya sampe pd akhirnya mempelai pria nya diganti wkwkk

    eh tp baguslah kan jd nya bum sadar akan perasaannya… kalo jodoh emang ga lari kemanapun …

    Suka

  7. Ga nyangka klo SP nya bakal gini. Dan ak suka bgt sama kata2 “semua akan indah pada waktunya, itu bukanlah hanya sebuah kata.” Itu.
    Keren thor😂

    Suka

  8. Yeaah happy ending,, klo sad ending tuh ga rela author ehehe..
    Keren ceritanya . Di tunggu cerita cerita ff yg lainnya athor . Semangat buat athor🙂

    Suka

  9. Sedih banget ngeliat Sso … Hatinya pasti hancur .. Lebih dri sebuah kata Hancur ….
    Mwo .. Bumsso ngelakuin itu … Gimana dengan pernikahan Bum besok donk …. ????

    Hufffttt … Cukup lega Kim Bum tdk mnjdi nikh.. Yg ada malah Hyun joong yg nikh sma Somin chukkae Oppa ….
    Ani .. Ani … Sso gk blh kmbli k PRs … Ayo bumppa kjr’lh sso cnta sjti mu ….
    Takdir Tuhan memng tidak bza di cegah … Itulah sebuah cnta berakhir bhgia

    Suka

  10. Yeaayyy happy ending😀
    Kirain beneran sad ending gara” kim bum nikah sama so min😦
    tapi ternyata nggak jadi yeayyy seneng deh

    Suka

  11. . Ni jdul crt’y ma jdul lagu’y fav aku thor..smpt nangis bca part awal..kirain bumppa bnran bkl nikah ma somin,ech untung aja hyunjoong yg gantiin…

    Suka

  12. Yeaaah..kirain bakalan sad ending..udh nyesek ajah ini dada…ternyataa…waaaa..senengnyaaa…akhirnya nyatu jg bumsso…tp terlalu pendek iih ffnya…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s