20 comments on “SELFISH

  1. ebusett~ ini mau ngakak gak bisa, diseriusin malah mau ngakak. speechless sih lbh tpatnya xD gak bnyk cincong sihh, cuma mau nnya 1 nih. author-nim biasa makan apa yaa? bkin ff kok bisa sekaligus bejibun gini? haha. bt itu kebaikan banget buat readers. kamsahamnida #bow

    Suka

  2. kim bum nih bener-bener egois banget,, tapi emang seru sih kalau dia egois kayak gitu….

    Mereka berdua belum nikah aja berani ngelakuin ‘ itu ‘ ketagihan kali ya mereka berdua itu….

    Suka

  3. itu Bum … Cemburu sma haneul …
    Efect drii cmbru ujung” nya berarah ke hwa nfsu … Haduh haduh .. Emnx bumsso itu gemesin dehhh …
    Kim bum juga lucu … Making love aza pake jdwal sgla stip jam 3 hahahaha … Dsarrrr gokil

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s