17 comments on “TEMPTATION PART 1

  1. bener deh kim bum kena godaannya ji yeon….

    Kasihan so eun lagi hamil,, kim bum malah asyik sama cewek lain….

    Gimana reaksi so eun setelah tau foto-foto kim bum & ji yeon???
    Dan siapa yang mengirimkan itu???

    Suka

  2. please, jangan bilang itu paketan foto kim bum sama jiyeon
    duh, kim bum kenapa ga bilang langsung aja sih kalo dia udah nikah
    kasian soeun tuh, pasti sakit hati tuh
    oke lanjut next part ^^

    Suka

  3. wahhh .. Liat Hbgn pernikahan mereka seneng deh penuh keromantisan ..🙂
    Aiiisshh .. Dsarr yh Mbum inii main mksa …
    Gak bosen” nyiumin istrinya …

    Mwo .. Jiyeon pacarnya Kim Bum ,aduh knpa mslh nmbah ribet gniii …
    Kim Bum jga khok malah ngerespon Jiyeon sih .. Gk mkirn istri yg skrg trnyta sdh positive hamil..
    Cva tuhd yg maen motretin …

    Omg hello .. Ani .. Ani … Pasti itu paket yg isinya photo kim bum ma jiyeon ,bgmna inii

    Suka

  4. Kim bum bisa menyebabkan kehancuram rumah tangganya,karena terlalu lama mengulur waktu tentang pernikahannya,dan sepertinya yang diterima so eun adalah foto2 kim bum dan jiyeon.

    Suka

  5. nah loh…bumpa main api..!!mwo wae hrs nm jiyeon yg jd org k3 nya thor..wae bkn yg ln ny j..jung enji mungkin..(krn jiyeon bias q jg..g rela j jd org k 3)
    keunde seru nih g sbar next part.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s