30 comments on “TEMPTATION PART 2 (END)

  1. Akhirnya kesalahpahaman berakhir…bumsso akhirny bersama kembalii.
    Sedih juga sso harus khilangan baby’ny dan kimbum tdk sejak awal memberitahukan pernikahanny.
    Tp akhirny happy ending for both of them.

    Suka

  2. dipertengahan cerita itu konfliknya udah kerasa banget,, dan paling gimana gitu….

    So eun nggak bisa nahan emosinya,, begitu juga dengan kim bum,, bikin so eun keguguran….

    Tapi diakhir ji yeon mengakui kesalahannya dan bumsso kembali bersama lagi seperti semula🙂

    Keren dan seru ceritanya,, dan feelnya juga dapet,, jadi bikin ceritanya makin keren aja🙂

    Suka

  3. akhirnya salah paham nya terselesaikan
    sebel juga sama jiyeon, dia pengen ngerebut kim bum. Untung dia sadar dan merelakan kim bum dg soeun
    pasti sakit tuh bumsso waktu tau janin dalam kandungan soeun tidak terselamatkan
    yg penting bumsso masih tetap bersama
    ditunggu karya selanjutnya ^^

    Suka

  4. Gara” jiyeon,, soeun marah sama kimbum,, gara” kimbum emosi dia tanpa sengaja membuat soeun keguguran dan karena pengakuan jiyeon,, seoun tdk jd menceraikan kimbum😀

    Suka

  5. Astaga kimbum,,menampar sso,,teganya,..
    Apa gk bs tuh diselesaikn dgn cara baik2,.
    Nah,,sso kegugurankn,.,uda nyesel kan,..apalgi sso pke ancam cerai sgala,..hikss,,hiksss
    Tp,cinta bs mengalahkn smwnya,.
    Sso,jg gk sanggup bl tanpa kimbum dsisinya,..bngtu pun dgn kimbum,..
    Kereenn eonni,.daebak
    Lanjut

    Suka

  6. K’salah pahaman t’selesaikan… Jiyeon baik deh mau ng’lepasin kimbum… Kimbun pke acara nampar soeun gla, kn jdixa sso k’guguran tpi kasian jga sh sma kimbum yg blm tau klo sso hamil. S’kali tau sso hamil eh mlh d saat janinxa udh gx ada. Kasian bngt sso yg harus k’hilangan janinxa, sma kimbum yg t’puruk bngt dngn k’pergian sso… Tpi yg penting happy ending…

    Eonni FIGHTING! untuk karya selanjutnya…

    Suka

  7. jadi cuam hanya salah paham ajah yah,..sampe keguguran gitu eunninya ..
    dah nunggu lama lama eh .. bumppa kenapa gak bisa sabar sedikit ajah lagi ..
    kasihan bumsso harus kehilangan janin mereka,..

    tapi untunglah bumsso sadar dan mau berbaikan kembali …
    semoga so eun bisa hamil lagi seceptanya..

    ditunggu dong next SP nya heheheee

    gomawo yh thor,..

    Suka

  8. Sso benar benar terpukul hatinya saat mengetahui kebenarannya …. Jiyeon memnx licik .. Bhkn skrg sso sdh mengacuhkn suaminy sndrii .. Kyaaa … Janin dlm kndungn sso hrs d angkat ,smua ini gra” bum … Nappeun ..

    Hidup sso skrg sdh hncur ..bhkn gk mau ktmu dg bum … Hidup kim bum pn skrg berantakn tdk tahu arah yg benar …. Rmh pn sdh sprti tmpat pembuangn smpah … bnar2 sedih part 2 nih ..tapi alhmdllh dg smua pnjlsan jiyeon .. Slh phm itu sdh bza di abadikn dg kebersamaan … Akhirny sso udh mau maafin bum ..
    Sumpah lucu pas kim bum bgn tdur gk liat sso … Tkut bgt d tinggalin lagi sso hahahaha

    Daebak deh eon crtany

    Suka

  9. Sedih saat kim bum menampar dan membela jiyeon,yg jelas2 mau menghancurkan rumah tangganya,tpi berkat cinta yg tulus dari keduanya mereka bersatu kembali

    Suka

  10. Akhirnya bumsso bersama lagii
    … Ternyata ini semua ulah jiyeon…
    .wlaupun janin sso meninggal gapapa mereka bisa membuat lagii yg penting bumsso tidak berpisah😉

    Suka

  11. . Sedih amat thor crt’y..kasin sso eonni khlngan bayi’y..bumppa gak jjur sich kalo prg m’mantan,jd slh phmkn..v akhr’y b’satu kmbli..suka..

    Suka

  12. Konfliknya bagus, tp sayang terlalu singjat menurutQ. Cerita ini bisa dibuat lebih panjang lg dgn dialog yg lebih banyak antar castsnya. Btw, ceritanya tetep keren. Thanks author ^^

    Suka

  13. hauu rasanya panas mau meledak baca ff ini.
    kim bum enak bener bernostalgia sm matan pacarnya padahal dia cinta sm Sso
    Jiyeo juga seenak jidatnya aja sampe2 bikin Sso keguguran

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s