23 comments on “THE RETURN OF CASANOVA : JEALOUS

  1. Hahha….kimbum sang casanova cemburu, nggak mau kekasihnya, sso dkt dng namja lain.
    Untung sso sabar menghadapi si magnae f4 inj.
    Lanjutkan terus aktifitas kalian…

    Suka

  2. wakss~ jd kangen sama pasangan itu!! jd pengen nonton bbf lg. haha. duhh~ coba aja kmu temenan sama produser-nim atau sutradara-nim bbf, udh barang tntu ff ini bisa jd scene buat bbf 2. #ngaco
    bt suerr~ ini lucu & menyenangkan. si cassanova pnya rasa cemburu jg. xixi~ okeh, hwaiting buatmu ^^

    Suka

  3. si cassanova nih kalau cemburu sok jual mahal aja masihan…..

    Tapi akhirnya takluk juga…
    Diakhirnya mereka berdua jadi romantis,, dan melanjutkan aktivitas malam yang panjang….

    Nanggung deh kayaknya ceritanya,, buatin sp-nya dong kak😉

    Suka

  4. yijung cemburu nih, labil juga ya
    pake acara bilang ga cemburu lagi
    cassanova jadinya ya gengsi deh😄
    Wah, gaeul siap2 dapet hukuman dari yijung nih
    ditunggu karya selanjutnya ^^

    Suka

  5. wkwkwkwk ya ampun mereka ngapain tuh guling2an ..

    bahaya bgt bergulingan dengan seorang casanova eh udh ex casanova ding kan hatinya skrg cuma milik gaeul kekeke~~~ tp tetep aja dulunya casanova hahahaha

    aku selalu suka cerita soeul dimana yi jeong begitu cemburuan dan posesif, rasanya kekesalanku saat nntn dramanya itu bisa terbayar, secara di drama yi jeong tuh rasanya trlalu sering nyakitin gaeul hahaha … yi jeong tuh cinta tp gengsi wkwkk

    disini lucu bgt yi jeong nya, cemburu udh bikin dia kyk anak2 aja, pake acara ngambek tanpa tanya2 dulu siapa namja itu hahaha

    ngakak pas bagian yi jeong mendadak lupa kalo dia lg cemburu, trnyata gampang aja ya kalo yi jeong cemburu, ngambek atau apalah tinggal bawa aja ke kamar dan…… skip… skip…. ~~~ wkwkwkk

    Suka

  6. haduhh … Bumppa cemburu niyeee ….
    Udh donk cmbru ny jgn terlalu lama .. Kasian tuh so eun eonnie udh gelisah gitu ….

    Bumppa lucu bgt deh … Cmburu yh cmbur bilnx az x … Khok gengsi gitu sich …..
    Trhbur bgt dg crtanya .. Berasa di film BBF eonnie …. Suka suka suka

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s