57 comments on “THE QUEEN OF EUNWOLGAK PALACE PART 5

  1. Huft,, semoga saja Kim So Eun dan Kim Bum bisa bertemu lagi,, part ini singkat sekali eon,,, Jang Geun Suk makin kelihatan jahat,, semoga saja pas sadar Kim Bum nggak hilang ingatan,, ditunggu part selanjutnya ya eon,, FIGHTING!!!😉

    Suka

  2. Huhu mkin pndek dri part sbelumnya
    Konfliknya udh mulai mmnas ya
    Apalgi bnyk tokoh bru brmunculan
    Mau tau siapa sbnernya putri mahkota itu
    Terus apa yg direncanaiin dia dan ayahnya???
    Geunsuk mkin nunjukin sifat licik dia ya
    Smoga kimbum baik2 aja
    Tpi gmna nadib soeun jg yg mndesak krna ktemu pmburu siluman
    Dan brang apa yg ktinggalan ya??
    Penasaraaaaaan dtnggu eo next partnya

    Suka

  3. kasihan bum yg terluka parah dan sso dalam bahaya
    gensuk emang jahat banget dan siapa pula pemburu siluman yg menculik sso
    konflik semakin panas
    next thor jgn lama2 part 6 makin penasaran😉

    Suka

  4. Makin tegang & penasaran bacanya. Konfliknya tambah banyak…

    Jang geun suk tambah jahat.
    Gimana nasib sso eon ya?Semoga il wo ppa cept2 nyelamatin sso eon deg..
    Huhh nasib bum ppa jg parah bgt semoga cept sembuh bum ppa nya..

    Next..next…jgn lama2 ya🙂

    Suka

  5. Wah so dlm bahaya! Siapa ya kira2 yg bakalan nyelamat’in so??
    Bum ppa semoga cepat sembuh,,,,

    next,,,, partnya jgn lma2🙂

    Suka

  6. Makin menegangkan aja ceritanya saeng…semoga BumSso bisa bertemu lg…
    Omooo…jahatnyaaa Geun Suk, saking pgnnya jd raja dia mpe tega nyelakain sdr nya sendiri…

    Pinter bgt siiiih nge-cut nya..lg seru2nya tiba2 “TBC”…
    Ditunggu next partnya saeng…semoga lebih panjang lg…hwaitiiiiiing…

    Suka

  7. Huaaaa kasihann sso dikurung sama pemburu siluman,,,bum terluka parahhh,,,lalu bagaimana nanti nasib mereka???? Il wo oppa ayo bantu sso eoonni,,,,
    next nexttt eon nenklin,,,part ini pendek eon hehheheh

    Suka

  8. makin seru aja thor ,,, semoga ilwoo cpt2 nolongin so eonni . .
    itu ada rencana apa calon permaisuri oppa ??? wuih konflik y makin bnyk, makin seru .
    next part saya tunggu bgt y thor kelanjutan y

    Suka

  9. akhirnya update juga, sudah menunggu nih hehe. duh kesel bgt ma JGS kok dia jahat bgt sih, tuh si soeun gmana??? moga aja ilwoo bisa menolong soeun, trus kimbum semoga cepat sembuh. ditunggu part selanjutnya ya. . .

    Suka

  10. huwaaa.. tambah seru za nie, so eun d culik oleh pemburu siluman jangan sampe so eun d apa2in, il woo tolonglah so eun dan smoga kim bum secepatnya bisa sadar.. next

    Suka

  11. Omo siapa yang akan menolong soeun?
    Lalu bagaimana dengan kimbum?
    Makin penasaran saja,

    apakah kimbum masih hidup? Dan siapa yang tahu kalau soeun adalah siluman kucing?

    Ceritanya makin menarik,
    di tunggu next partnya

    Suka

  12. omo eonni, aku tambah penasarannn…
    eonni, kalau bisa di panjangin lagi neeee… puing puing
    eonni….ne ne ne pnjangin lgi…
    gpp kok klau gk panjang yang penting ff ini harus dilanjutin, gk boleh ditunda, itu wajib tidak sunah…
    kajja fighting!!!🙂

    Suka

  13. kasiaan bumsso.. musibah telah menimpanya.. bahkan sso tk berdaya tnpa benda *gk tahu apa?* itu
    smga ilwoo bisa nyelametin sso. ato siapapun itu..
    next eon.. ditunngu ne

    Suka

  14. hwaaaa kenpa Bumsso harus terpisah sih..hiks hiks
    padahalkan mereka baru aja mesra2 an eh ini udh harus berpisah..dasar kalian jahat….
    aku harap BumSso bisa bersatu kembali….

    next ya eon…..

    Suka

  15. jiahh senangnyaa eoonie akhr n di sambung jugaa ff n..wuaaaa sukaa bgget dahh eon..daebakkk..yeahhhhh..:) kreeeeeen ternyata yg nyulikk s eun bkan ilwoo..wuaaaa tambah rbet nii yahh..kimbum lagii kritis harapan stu yaitu ilwoo sgraa dtang buat nyelamati so eun..jiahhh emg barang apa yg tertinggal ituu yahh..:o Bumsso dlam bahayaaaa..wuaaa benarkahhh ituu calon istri kimbum hanya mengincarr kedudukan semata..jiahh pensaran bgaimana lnjuttan.n..lnjuttt eon fa..:*:*

    Suka

  16. makin seru ceritanya…..

    Kim bum & so eun bener-bener dalam keadaan bahaya,, nyawa mereka berdua juga terancam….

    Gimana kondisi kim bum???
    Dan apa yang terjadi dengan so eun selanjutnya???
    Semoga aja il woo bisa menolong so eun….

    Next part

    Suka

  17. makin rumit aja nih perjalanan bumsso di dunia. Banyak yg ngincer soeun
    bumsso dalam keadaan bahaya nih
    ilwoo mau nolong soeun kah?! Kim bum cepatlah sadar
    duh, geunsuk jahat banget
    ditunggu part selanjutnya ^^

    Suka

  18. Aduh neng kok cpt bngt, msi pgen bc tpi g papa dhe asal cpt2 aja d postx, omg tdi smpat syock q kra bum akn mti trxta ada prajurtx yg men0lngx. Bumsso kali in bnar2 d coba, sm0ga mrka sgra mlalui cobaan in n kmbli dpt brsma

    Suka

  19. ya ampun kasian kimbum,, geun suk bener” jahat bgt.. smoga kimbum bs segera sadar…
    itu soeun jg malah tertangkap sama orang jahat,, apa dia bisa selamat dr org itu??
    ayoo il woo cepet tolongin soeun !!!

    lanjuuut eonni😉

    Suka

  20. ya ampun kasian kimbum,, geun suk bener” jahat
    bgt.. smoga kimbum bs segera sadar…
    itu soeun jg malah tertangkap sama orang jahat,,
    apa dia bisa selamat dr org itu??
    ayoo il woo cepet tolongin soeun !!!

    lanjuuut eonni🙂

    Suka

  21. Yah, part ini kurang panjange eonni…
    Kasian Bum ama Sso harus terpisah…
    Mw nangis rasanya ngebayangi Bumie terluka kyk gitu
    Buruan part selanjutnya ya eonni…
    MKɑªƼȋȋȋȋƗƗ”

    Suka

  22. ehem ehem…
    sebelumnya mau mnta maaf dlu yah eon baru sempet rcl..
    haduuh banyak tugas…

    tuuh kan bnrn deh tuh si jgs antagonis abiz.. hwaaaa kim bum sekarat trs sso jg terancam nih…
    ayooo tolongin sso..
    kalo kim bum gq bs stdk nya il woo lah..
    hiks hiks..
    ayooo cepetan.. aduuh jadi gq sabar..
    eon….
    kok saya naca kurang dapet feel yah.. hehe.. tp gpp mngkin saya nya aja kali yah.. tadi saya baca kyk skdar bc gq ada feel.. hehe..

    ayoo lanjut eon…

    Suka

  23. ehem ehem…
    sebelumnya mau mnta
    maaf dlu yah eon baru
    sempet rcl..
    haduuh banyak tugas…
    tuuh kan bnrn deh tuh
    si jgs antagonis abiz..
    hwaaaa kim bum
    sekarat trs sso jg
    terancam nih…
    ayooo tolongin sso..
    kalo kim bum gq bs
    stdk nya il woo lah..
    hiks hiks..
    ayooo cepetan.. aduuh
    jadi gq sabar..
    eon….
    kok saya naca kurang
    dapet feel yah.. hehe..
    tp gpp mngkin saya
    nya aja kali yah.. tadi
    saya baca kyk skdar bc
    gq ada feel.. hehe..
    ayoo lanjut eon…

    Suka

  24. Wah Menegangkan,, Makin Seru Aja Nich,, Sem0ga Bumppa Cepat Sadar Dari Komanya,, Sem0ga Il woo Cepat Menemukan So Dan Menolong So Eun Dari Penculik Itu,, Sem0ga Bumppa Tidak Jadi Di Jodohkan Dengan Putri Mahkota Tsb. Bumsso Harus Bersatu Kembali Ne Fighting !!

    Suka

  25. Kasian bumppa dipukulin gitu sampdm darah.a bercucuran .. Baca.a sempet tegang .. So eun diculik siapa ? Pemburu siluman hih menyeramkan .. Kim bum.a mau dijodohin pula hadeuh

    Suka

  26. Kasian bumppa dipukulin gitu sampe darah.a bercucuran .. Baca.a sempet tegang .. So eun diculik siapa ? Pemburu siluman hih menyeramkan .. Kim bum.a mau dijodohin pula hadeuh

    Suka

  27. Jadi itu bkan ilwoo😮 astaga bagaimana ini? Disaat keadaan kim bum yg kritis sso eun malah di culik oleh pemburu siluman…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s