51 comments on “NOT LOVE PRETENDING PART 2

  1. Mian aku komen part 2 nya aja,, soal’a part 1 nya aku udah pernah baca di wp lain dan udah pernah aku komen😦

    part 2

    aish,, emg nenek ama cucu sama saja,, sukanya menghina soeun terus !! Aish ,, enak saja mau rebut kimbum lagi,, asal tau soeun yg lebih dulu kenal kimbum wkt di restoran tp syg cinta pertama kimbum utk jinhee cz soeun cma sekali doank bertemu kimbum dan baru tadi ketemu lagi sama kimbum di pesta kangteuk !! Dan baru tau nama pelayan wkt itu kimbum🙂

    Suka

    • iya ff ini memang sistemnya partner, jadi part ganjilnya di post di wp yg satu dan part genapnya dipost di wp ini,, jadi jangan bingung ya,, dan tetap komen kalau baca hehehhe

      Suka

  2. Kasihan sso selalu dihina😥
    Mudah2an bum sm sso dan bisa melindungi dari jinhe yg seperti setan aja tu kelakuan nya sama aja sm nenek
    Mungkin karna satu keturunan kali ya😀
    Next thor buat bumsso bersama dan bahagia😉

    Suka

  3. Keren bgt tapi kok kimbum kyak gitu ama so pake ninggalin so di pinggir jalan emang so cabe cabean.kasian so selalu dihina smg dgn kehadiran bumppa so bisa bahagia…

    Suka

  4. Hmpt, kcyank bnget so eun slalu d.tndas oleh jin hee n jin hee slalu b.pura2 bhwa so eun yg m.nindsnya. Mudah2an Kim bum akn jdian dgn so eun n menrma so eun a adanya, agar jin hee sakit hati mlhat so eun.
    Semangat author u/ lnjtn part slnjtnya,

    Suka

  5. oohh ternyat gitu toh … hub jinhee n bumpa dulu y pacaran . iiih ky y da 2 peran antagonis nih ..
    kira2apa yg bakal terjadi yah ma hub mrka ber 3 ???
    next part d tunggu y thor

    Suka

  6. ffnya keren. ceritanya bagus. penasaran lanjutannya gmana??? kasihan soeun, semoga soeun bisa sama kimbum. benci bgt aku sma jinhee. ditunggu kelanjutannya ya.

    Suka

  7. next next author ,
    Kasian so eun kenapa hidupnya seperti itu
    Sepertinya tk ada yg mnghargai so eun , kim bum juga kenapa juga prnah pacaran sma jin hee
    sebel kenapa semuanya serba jin hee
    setelah menjadi seorang deginer aku pikir so eun akan berubah lebih anggun , elegan dan banyak laki2 yang mau dengan so eun
    Tapi kenapa semua’x justru memojokan so eun
    Aku merasa so eun tak punya pelindung selain appa yg sekarang mnjadi ayah so eun
    Agak sedih juga sich tapii dengan sifat so eun yang kadang2 berani melawan ejekan jin hee itu lebih baik
    Semoga next part ada banyak perubahan di diri so eun
    Author fightingggggg

    Suka

  8. kasihan so eun jadi bahan ejekan sama jin hee dan harus selalu ngalah ke jin hee…..

    Gimana nih kalau hubungan kim bum & so eun itu diketahui hanya pura-pura aja???
    Dan apa kim bum akan ngakuin so eun itu pacarnya???

    Next part

    Suka

  9. gak bisa nahan tawa sama so eun dengan pikiran konyolnya tentang kim bum, aish kenapa so eun masih betah tinggal d rumah itu kalo hanya untuk d hina..
    harusnya so eun tinggal sendiri d apartemen, so eun kan udah jadi seorang designer.. next

    Suka

  10. kasian bnget sih sso knp jg ia kuat n sbr bnget hidup 1 atap dgn orng2 yg menyebalkn knp sso ga tinggal d aprtemn sndiri z kn lbih tenang….nenek n cucu sma z to sprtny appa jin hee syng ma sso

    Suka

  11. Ternyata Bumppa Dan Jin Hee Dulu Adlh Sepasang Kekasih Dan Sekarang Jin Hee Adlh Mantannya Bumppa ,,Isshh Benci Ama Nenekx Jin Hee,, Kenapa Nenex Pilih Kasih Bnget Cieh Kan Kshan So Eun Yg Selalu Di Salahkan Terus,, Sem0ga Rencana Nenek Jin hee Untuk Membuat Bumppa Dan Jin Hee Bersama Kembali Gagal Total,, Sem0ga Bumppa Dngn So Eunnie, Mudahan2 Keduanya Saling Jatuh Cinta Amien🙂 Next Partnya Cepetan Ea Alnya Udh Penasaran Banget Nich Ama Kelanjutan Ceritanya Hehehe😀

    Suka

  12. Pada dasar Ώyå aku hampir suka smua ff dsni tp kadang males jg soalny lanjutanny suka lama n kadang ngak ada lanjutan jd males aja.
    Aku penasaran neh ama neh crta jd bs G̲̮̲̅͡ÅК̲̮̲̅͡ next Ώyå jangan lama2 y auter..
    O y sblmnya aku m minta maaf,sbnrny aku kasian seh sm karakter so eun dsni soalny udh dio begok,lugu n rd penakut gt sm saudara tiriny,
    Maunya dia tuh berani sm apa yg dia mau n dia inginkan jgn kliatan begok baget jd G̲̮̲̅͡ÅК̲̮̲̅͡ jd bulan2n ji hye.
    Biarr rada gereget dikit baca Ώyå jgn bikin kesel hati aj..
    Sori klu rada kritik dikit

    Suka

  13. wah keren bum lgsg tanggap dan nolongin sso tp sikapnya lgsg berubah… masa nurunin sso di jalan tol…
    walopun akhirnya balik lagi sih buat nganterin sso hahaha plinplan, mau jahat setengah2 wkwkk

    huwah sebel deh kenapa jin hee sempet pacaran ama bum, ah nenek sihir itu bermuka dua… didepan org lain selalu bersikap manis -_-… hadeh knp bum tersepona sih sama dia…. *jitak mesra bum*

    tp tuh cewe nyakitin bum yaa… semoga bum kapok dan benci ama jin hee wuahahahaa

    udh sepuluh taun berlalu tetep aja sso dihina2 gitu sih, bahkan nenek tirinya pun ikutan menghina… untung appa tirinya baik, ga beda2in sso ma jinhee..

    masalahnya skrg si nenek mau nolongin jinhee utk dapetin bum kembali aiiiiish

    Suka

  14. Ceritaanyaa seru bangeet heheh
    seneng ngeliat bum dan so eun beranteemm^^ banyakin adegan berantem yg so sweet ujungnya ya thoorr hehhe😀

    Suka

  15. hwa…. ternyata kim bum mau bantuin sso eonni….
    tp kok jshat bgt sso eonni di turunin di tengah jalan,untung di jemput lg kan…
    dasar nenek sama cucu sma 2 jahat… semoga kim bum gk balik lg sma jin hee

    Suka

  16. Jadi jin hee mantannya bumppa? Ce y dsukai bumppa itu.jin hee?? Huhh,ga rela,abis jin hee jahat bgt sm sso eonnie.
    Jin hee bener bener licik,manfaatin neneknya.
    Bumppa khawatir jg,mpe balik lg nganterin sso eonnie

    Suka

  17. Lega bangett .. Untunglah Kim Bum cukup mengerti dengan posisi So Eun saat ini ,
    Dia mau mnjdii pura” namjachingu Sso ….

    Hahaha .. Ksian skli Sso d turunkan KB d perjalanan Tol , aiishhh KB nappeun , gak ksian apa liat Sso d tengah jln gtu …

    Tapi syukurlah akhirnya KB kembali memutar mobilnya menuju jalan tol ,, menemui Sso yang awalnya marah” akhirnya KB gendong ,,
    Ciieee seneng Nieh Sso …

    Nenek sma cucu memnx sama” jhatt , dikit dikit Jinhee yg sllu d puji ,apa sih hebatnya dia .. Kecerdasan dirinya tak secerdas hatinya yang buruk ….

    Oooo so sweet itu Aboji membela Sso di dpn neneknya ,,,

    Tuh kan bnar Jinhee itu adlh cwe msa lalunya KB ,enak aza udh nyakiti KB skrg mau ngrbut kmbli KB drii Sso …

    Suka bgt deh dg crtany ,,sprti masuk dlm sbuah Sinet … Alurnya jga gak ngambang ,,
    Enak di baca ..

    Suka

  18. huwaa aku serasa mau nangis klo sso di benci kyk gitu

    cucu dan nenek sama saja .. tp ayhx sngt baik heran deh …

    semoga bum mlah jatuh cinta sma sso dan ngk akn pisah walaupun nenek dan cucu itu pengen misahin

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s