24 comments on “THE QUEEN OF EUNWOLGAK PALACE PART 6

  1. Bumppa ditusuk???? Huaaaaa mati kah ???😥
    Kasian sso sama bumppa harus terpaksa berpisah😥
    Geun suk pen aku tabok bneran sumpah!!!!!!!!!
    Jan sad ending yah eonnnn jeballl😥

    Suka

  2. yah kim bum harus terpisah dengan so eun….
    Ceritanya juga lumayan sad…..

    Kim bum juga udah nikah lagi sama putri mahkota,, semoga aja dia masih setia dengan so eun….

    Next part

    Suka

  3. lagi seru seru… arghhh
    aduh so eonni hamil tp harus terpisah gt hubung y ??? apa hukuman 1000 bakal d dijalanin sm so eonni . apa bakalan ada reinkarnasi gt cerita y … aduh bikin penasaranbgt. d tunggu kelanjutan y

    Suka

  4. oh andwae, kim bum ditusuk sama geunsuk
    bumsso berpisah, di saat soeun hamil pula
    kasian bumsso. Penasaran sama lanjutannya
    ditunggu part selanjutnya ^^

    Suka

  5. 1 yg bkin q sneng. bummie gk mlm prtama ma putri mahkota. hehe.
    semoga ttp bgitu.
    aaaa. tp tp. q kcian ma bunsso. mreka kepisah. hikz hikz..

    Suka

  6. sedih banget part ini…mereka harus terpisah..apalagi so eun sedang hamil dan kim bum harus nikah lagi dengan orang lain…apa yang akan terjadi sama mereka selanjutnya..?

    Suka

  7. selalu tbc waktu ceritanya lagi tegang bikin penasaran thor -_- apa mereka bisa bersatu ya? semogaaa aja…
    geun suk jahat bangeeeeet….
    next ya thor~

    Suka

  8. Lagi? Usaha geun suk bener” ini udah ketiga kalinya,, lalu apa yg akan terjadi dengan so eun? Kim bum hampir aja menyentuh wanita lain, knpa hukumannya harus 1000 tahun knpa ga sehari? Apa kim bum ga akan bisa ketemu lagi so eun?

    Suka

  9. Anak keturunan manusia dan siluman ckckck berarti so eun hamil ?? Tapi kim bum malah nikah sama wanita lain .. Kenapa geun suk jahat banget sh salah kim bum apa coba ?? 1000 tahun bertapa di menara namsan itu lama sekali

    Suka

  10. Mutiara kehidupan sso eun tlah diberikan kepada suaminya,, sso eun jamil? Ini berita bagus tpi bagaimna dengan nasibnya kedepannya?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s