35 comments on “NOT LOVE PRETENDING PART 8

  1. tambah seru za, jadi setelah kepergiaannya so eun, kim bum sadar kalo dia mencintai so eun huft.. kayaknya so eun udah sakit hati d perlakukan seperti itu, smoga so eun bisa memaafkan kim bum.. next

    Suka

  2. disaat eomma bum memberi kebebasan…
    eh sso udh kenalan ma hyun jae kekeke~~~ ayo bum rebut hati sso😀

    eomma bum pernah bohong soal yeoja yg ditemuin bum, jgn2 sbnrnya yeoja itu sso tp eomma malah bilang yeoja itu jinhee jd selama ini bum kencan salah alamat lol

    sso terlalu penurut jd anak, eomma sso trlalu lemah pula, entah knp kok condong ke jinhee.. ga pernah marah atau negur jin hee
    untung appa jin hee pro ke sso…

    duo nenek berebut sso lol kocak bgt…

    Suka

  3. Oh jadi penyebab Kimbum pacaran dgn Jinhee itu karena eomma’a membohongi Kimbum dgn mengatakan klo Jinhee adalah gadis yg pernah ditemui Kimbum wkt itu.. Gimana yah jika Kimbum tau klo sebenar’a gadis itu adalah Soeun ??🙂

    author,, dipanjangin sedikit donk cerita’a biar agak lama bacanya😀

    Suka

  4. wah tu ne2k perang bwt rebutin sso lucu….sso eon penurut bngett sih wlpn dia sllu d sakitin….ah mga z prnikahan sso m hyun jae ga jd sprtny bum udh jtuh cinta ma sso

    Suka

  5. Sepertiny kimbum sadar klu dia mencintai sso setelah dtinggal sso, apa dia sanggup membuat sso balik lg?
    Apa sso masih mencintai kimbum?
    Sebeel banget sm nenek dan jin hee…

    Suka

  6. satu yg bkin q sneng.
    bummie bneran cnta ma sso ne . bukti x dy kygt. hahay.
    aigoo. nenek x bummie ad2 aj dch.
    wkwkwk.
    nach lo. bummie cmbru tc?
    gk sbar pngen baca next x.
    hehe

    Suka

  7. aaaah…part ini bnr2 menyedihkan…walopun akhirnya Eomma Bum uda sadar dr kesalahannya tp semuanya uda terlambat, Sso uda kenalan sm Hyun Jae…Sso mmg anak yg penurut, demi dapat perhatian dr neneknya dia mau aja disuruh apapun sm neneknya..
    Semoga aja semua yg uda jahat sm Sso segera sadar, n Sso kembali sm Bum..

    Ditunggu next part nya yaa..

    Suka

  8. Slmt hr raya jg chingu,,,
    nah kim bum sech dgn bgtu mdah,a mlpas sso,,,
    nah skrg siap yg gk baik2 j,,
    tros sso jg kyak,a mlai sprti dlu sprti blom knal bumppa n bhgia2 j ma hyunjae,,
    inti,a mg j sso lbih snang dech mskipun tnpa bumppa,,,

    Suka

  9. wah akhirnya eommanya kim bum sadar akan apa yang dia lakukan ke kim bum….🙂

    Kayaknya kim bum itu udah mulai suka ke so eun,, tinggal menyingkirkan jin hee aja supaya nggak mengganggu hubungan bumsso….

    Suka

  10. Akhirnya eomma nya bumppa sadar jg u ga jodoh jodhin bumppa lg dan menerima yeoja y bumppa suka.
    bumppa beneran suka sm sso eonnie kan? Hayo bjuang u dapetun sso eonnie.
    yeay, bumppa cemburu sm sso eonnie y tlihat senang pas sm hyun jae. Bharap bumppa mlakukan sesuatu, hehe

    Suka

  11. part ini ckup membuatku lebih tenang ,,
    Karena banyak pperubahan , di mulai dari Jinhee yg sdh mengakui kesalahannya ,
    Bahkan Eomma kim bum yg sdh merelakan Kim Bum dg Sso …..

    Tapi ksian KB terlalu sakit melihat kebersamaan Sso dg Hun Jae ,,
    Memnx benar cinta selalu datang di akhir penyesalan

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s