37 comments on “AFTER A LONG TIME PART 1

  1. Jadi Sokhwie mencintai Taedo tp perasaan’a tdk terbalaskan.. Aku rasa PM Kwang Hee sdh jatuh cinta dgn Sokhwie itulah sebab’a posisi Jung Yi sbg selir digantikan oleh Sokhwie tp Ny. Lee tdk suka karena Sokhwie anak seorang petani.. Kasihan Sokhwie selalu di hukum gara” melindungi Jung Yi.. Sdh Sokhwie sama PM Kwang Hee aja drpd cintamu ditolak Taedo.. Eh tapi mereka kan akan bertemu di masa depan (Taedo & Sokhwie)

    Suka

  2. huaaaaaa daeeebaak …
    ceritanya keren..
    kasian banget ama sook hwi ..
    masih bingung ama tae do ,, dia suka sama jung yi atau sook hwi,, bisa aja skalinya kalo yg dia suka itu sook hwi ,,
    eonni sedikit kritik ya,, itu eonni sering tulis so eun itu maksudnya sook hwi kan ..
    ga sabar next partnyaaa

    Suka

  3. kayanya seru nih ceritanya
    bakal ada cinta segi empat
    taedo itu suka siapa ya?
    Duh, sokhwi temen yg baik. Suka bantuin jungyi
    kwanghee juga suka sama sokhwi
    ditunggu part selanjutnya ^^

    Suka

  4. part 1 nya za udah seru, gak nyangka putra mahkota tertarik pada sok hwie, sok hwi bener2 gak sopan pada putra mahkota.. kasian sok hwie d tolak tae do, kayaknya putra mahkota gak suka sama jung yi.. penasaran ma part 2 nya next

    Suka

  5. Waaa part 1 nya udh mncul
    ceritanya seru bmin pnsrn
    Kyknya jungyi suka dgn kwanghee
    Tpi kwang hee nya suka dgn sukhwi
    taedo sbnenya prsaannya gmna ya ke sukhwi??
    Pnsrn dtgu next partnya

    Suka

  6. huwaaa, saya suka, saya suka…
    kerasa banget feelnya.. nyesek, waktu sokhwie meluk taedo n ngungkapin perasaannya, tapi gak dibales.. huwaaa
    ayo cepet2 dilanjutin plizz, udah gak sabar…

    Suka

  7. Wwwwwaaaaahhhh jadi penasaran????
    Aaiiissshh tae do ko gitu sih sama sokhwie sih.. ???
    Lee kwang hee ternyata putra mahkota kira-kira kalo sokhwie ketemu sama kwang hee apa yg terjadi ya jadi penasaran … •_•??

    Kok aku jadi penasaran sama mereka berdua ya dari pada sama bumsso.??? AaaRrrrrggghh pusing lanjutin aja thor..!!!

    Suka

  8. wah ternyata sokhwie telah jatuh cinta kepada tae do , akankah taedo juga mencintai sokhwie ?
    tae do kok cuek banget ea sama sokhwie ,, sepertinya putra mahkota lee kwang hee mulai tertarik nich dengan sokhwie lalu bagaimana dgn jung yi ? apakah jung yi menyukai putra mahkota lee kwang hee atau taedo ?? bagaimanakah nasib sokhwie selanjutnya ??
    next🙂

    Suka

  9. jiahhh akhrnyaa ff yg dtunggu datangg jugaaa..kk
    eon kenapa tdak di beritahu di fb..huwwaaaa benaran kirain belum di sanung..huhuu..
    sukaa sekaliii..adaa apaa dengan tae do kbenarah taedo tdak menyukai yung ji..haduhh..sedihh sekalii sepertinya suk hwi benar2 harus tahan banting ngehadapi skap tae do..bisakah taedo membals cintanya suk hwi..ahhh makin seruu kwang hee sepertinyaa menyukai suk hwi sedangkan yung ji menyukainyaaa..ahh kreeeen..daebakk..lnjutt eoonie..semangatt..semangatt..!!

    Suka

  10. Hahhahahaha,,,
    sso lucu dech,,
    kyak,a skap tae do aneh ne pas liat sukhwie ma pngeran kwang,,
    tae do hyna mnggap jung yi adik,,
    pa sbnr,a tae do mnykai sukhwie,,
    kyak,a bkal jauh ne,,
    bkn,a sukhwie mau prgi n pngran pun mnykai sukhwie,,
    nah pa yg bkal sukhwie lkukan stlah mngthui siapa kwang hee sbnr,a,,,

    Suka

  11. Wuah . .daebak seru keren . . Suka suka suka . Pnasaran gmna sikap sukhwi stlah tw trnyata kwang hee seorang putra mahkota . Waaah kya.a da cinta segitiga ? Ato jgn2 segi empat ? ? Hehehe trlihat jlas bhwa putra mahkota mnyukai sukhwi . . Lalu bgaimana dgn tae do ? Apa tae do mnyukai sukhwi ato jung yi ? ? Next chingu . Fighting

    Suka

  12. bener2 rumit nih kisah cinta mereka , taedo beneran itu gk da perasaan cinta secuil pun
    adeh jung yi gk peka ma perasaan sahabat y yg suka si oppa , oh y nasip so eonni malang amat ya ???
    izin baca part 2 y yah thor .

    Suka

  13. huaaaaaaaaaaaaa kerennnnnnnn
    kasian suk hwi.. hanay memiliki cinta sepihak..tp siapa sebenarnya yg di sukai taedo?? penasaran..
    sepertinya putra mahkota menyukai sukhwii…

    Suka

  14. Wahhh cinta shok wie bertepuk sebelah tangan. Apakah benar tae do tidak mencintai jung yi dan hanya menganggap y adik??
    Sepertinya kisah cinta tae do dan shok wie akan rumit mengingat putra mahkota tertarik dengan sok wie.

    Suka

  15. Nah loch!!!
    Trnyta cinta sokhwie
    Di tolak sama tae do???
    Benar”malang skali
    Nasib sokhwie…😔😔😔

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s