29 comments on “AFTER ALONG TIME PART 5

  1. Wwaaahh makin seru ajha ni ff
    Aku tau pasti selir jung yi itu di tahun 2014 adalah direktur Moon-_- kan???
    Lanjutin thir penasaran banget nih :d ?

    Suka

  2. arrggghh….pengen cpt taedo tau apa yg terjadi sebenarnya, biar dia nggak ngejar2 jung yi lagi, biar dia tau siapa yeoja itu sebenarnya. sebel banget. apalagi geomyeong itu lohh…
    siapa yg dlihat taedo yg dikira jung yi itu?apakah taedo akan kecelakaan lagi?

    Suka

  3. so eun sampe frustasi gitu dengan kelakuan tae do dan kwang soo kkk.. heh dasar tae do yeoja jahat gitu masih za d lindungi, apakah kwang soo tau kejahatan tuh yeoja? kalo iya smoga dia memberitahukannya yg sebenernya pada tae do, huwaa jangan sampe tae do celaka lagi, next..

    Suka

  4. ahhhh…rasany mrk sprt orng yg hilng ingatan…dsnu spa yg jd jung yi jgn bilng tu geunyoung??? akhhh sso jd pusing dgn 2 namja tu pa ia kan ttp menghubngi polisi???

    Suka

  5. ahhh ngebayangin wajah bumpa yg super lugu sm barang2 cangih di sekeliling y bikin ktwa ngakak hhhh
    yaampun so eonni dah geleng2 kpla nih sm 2 pemuda ini …aishhh gk d jaman joseon n d abad 21 ttp nyusain bgt y yung ji ini.
    next part apa yg bakal terjadi , oppa udh liat si mgy ini kan ????

    Suka

  6. KKeren, smoga so eun atau kwang soo bsa menolong tae do, penasaran sma lanjutan cerita a, lgi asik bca eehh mlah kna pnyakit tbc (bersambung hehehehe)

    Cpt d post y thor part selanjt a,,

    Suka

  7. Memang’a ayah Taedo blm memberi tau Kwangsoo klo yg dia bunuh adalah Sokhwie dan ayah’a.. Dan yg menyuruh’a adalah Jung Yi.. Sampai di tahun 2014 Taedo msh blm tau klo Jung Yi adalah pembunuh”

    Sayang’a sampai Taedo dan Kwangsoo di tahun 2014 mereka tdk tau klo Soeun adalah reinkarnasi’a Sokhwie.. Soal’a Sokhwie meninggal diusia muda jd mereka tdk sempat melihat wajah dewasa Sokhwie..

    Ya ampun,, masa Sso msh blm percaya klo Taedo dan Kwangsoo dr jaman Joseon? Lihat aja tingkah aneh mereka..

    Omg~ Kimbum melihat Jung Yi (Geun Young) *maybe*!! Apakah Kimbum tertabrak atau ia ditolong Soeun or Geun Young??

    Suka

  8. yaampuuunn kenapaa tae do gak tau yg sebenarnyaaa bhwaa yg jhat itu adalah jung yi..:'( akan kah di khdupan nyata so eun akan tersiksa truss..bkin so eun bhgiaaa eon..
    dan ituuu taedo knpaa gak dngar pnjlasan ayah n dluu..?? gimana mau kembaiin merekaa ke thun dlu biar tau semuanyaa..:'( kasiannn ayahnya tae do yg di bunuh tanpa tae do tau sebenarnyaa..
    ahhhhh lnjut..

    Suka

  9. Waaa ceritanya mkin bnyk di thn 2014 ya
    tpi grgetan bcanya taedo gak sdar2 klo jungyi itu jhat
    kwangao sbnernya niat mau ceritaiin smuanya ke taedo gak si???
    Greget bcanya bkin degdegan
    mana tbn 2014 geunyong mkin jhat
    mkin seru ceritanya gak sbar bca next partnya dtnggu

    Suka

  10. jinja, taedo nyebelin. Masa nemuin appanya aja ga mau. Malah pergi sama jungyi. Dan dia kena batunya, dibunuh sama suruhannya appanya jungyi
    please, kwangsoo. Soeun itu bukan shaman. Maklum orang juseon nyasar ke taun 2014. Heboh banget tuh mereka main gadget
    eiy, taedo itu ngeliat geunyoung ya? Duh!
    Apa yg terjadi pada taedo?
    Ditunggu part selanjutnya ^^

    Suka

  11. waee…? knapa taedo mngenali geun yeong a.k.a jung yi tpi knapa mreka gk ngnalin sso jga? apa disini critanta sso gk mirip kya sukhwi…? bt jga liat bumppa trgila” sma jung yi yg jhat itu. apa lgi taedo mninggalkan jaman joseon tnpa mngetahui knyataan yg sbnarnya mngenai kmatian sukhwi yg plakunya jung yi…next.next critanya bkin pnasaran..

    Suka

  12. Huft…ga di jaman dulu gak di jaman sjrg, si Tae Do pikirannya fokus sm Jung Yi terus, mpe gak liat2 keadaan sekitarnya…ampyun deh..

    Semoga Tae Do or Kim Bum segera sadar klo sbnrnya Jung Yi itu jahat…

    Suka

  13. Kyaaaaaaa,,,
    tega,a jung yi mbnuh tae do,,
    to kwang soo kpan sech ngmong ssuatu ma tae do,,,
    siapa yg dbnuh appa,a tae do,,
    ksian sukhwie,,,
    nah tae do drawat ma sso ne,,
    tae do mlah ktmu gen young lg,,
    sso bwa j tae do k kntor polisi,,breskan,,bkin repot j,,,
    hheehhhehehe
    pa tae do gk ingt wjah dwasa sso kn gk brbah2 bnget,,,
    tp bkn,a dlu tae do mnggap jung yi hanya sprti adik,,,
    qok skrg mlah ska,,
    jd bngung ne,,

    Suka

  14. oh ternyata kedua cowok itu taedo & kwang soo..

    Mereka berdua juga polos banget kalau bicara.

    Tapi sebel sih sama taedo yang ingatnya hanya sama jung yi aja…

    Apa taedo itu ketabrak mobil???

    Next part

    Suka

  15. haha taedo dan kwangsoo lucu bnget sich😀 apalagi mereka berdua sangat membuat so eun kesal karna terus memanggil so eun dgn sebutan shaman so Kkk’😀
    kira2 siapa yg di panggil taedo yg menrutny mirip dengan jung yi ?? apakh itu moon geun young:-/ ?

    Suka

  16. Ya ampun kim tae do,,, udah tahun 2014 v tetep z mau mencari jung yi?? Oh menghela nafas panjang melihat kelakuan tae do sama kwang soo,, bener2 baru dalam dunia modern. Yg sabar y soeun dalam menghadapi mereka.
    Dan apa yg terjadi dgn tae do?
    Semoga pikiran tae do cepet terbuka dan malihat segala kejahatan jung yi alias geun young.

    Suka

  17. iih si tae do tergila2 bgt sma jung yi
    kpn nii bumsso “tae do dan so eun” memiliki rasa
    kayanya jung yi itu di dunia 2014 mukanya mrip si geun yong dah aaah tambah nyebelin
    ksihan sso “sokhwie”

    Suka

  18. Aiiiiissshhh
    Greget dech bneran,,
    Knpa siiich bum inget trus
    Sma c’jung yi…😡😡
    Bumppa hrus cpet”tau kbnaran_ny…😠😠

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s