23 comments on “AFTER ALONG TIME PART 7

  1. Waah makin penasaran aja…eet deh tu mgy jahat bgt, masa ibu angkat n adikny mau dsingkirin…gila emng.
    Gemes….pengen cpt2 tae do tau, siapa sso/sukhwi sebenarny dan bgm penderitaany serta wujud asli ji yung/mgy.

    Suka

  2. Jelaslah Soeun dpt uang byk dr menjual pedang Tae Do kan itu pedang antik dr jaman dulu.. Soeub sdh mulai menyukai Tae Do .. Apakah semua’a akan terbongkar ttg masa lalu Soeun yg adalah Sokhwie dan apakah Kwangsoo sdh mengingat alasan’a dtg ke hutan .. Dan memberitahu Taedo klo Jung Yi yg membunuh Sokhwie dan Appa’a ?

    Suka

  3. “ Maukah kau menolongku?? Maukah kau
    mengingat alasan apa yang membuatmu
    ada di tempat itu??,,”, ucap Tae Do,
    Kwang Soo sangat terkejut mendnegar
    ucapan Tae Do barusan..apa yg ingin di ktahui tae do ??penasaran klanjutannya..fighting utk next part’y thor

    Suka

  4. setelah hampir 1 bulan,akhirnya diupdate juga.
    tae do ah geun young itu jahat. kenapa si girrafe gak inget sih?
    ih gemes deh liat moon tuh.

    Suka

  5. sebel ikhhh ma tae do yg kasmaran bngettt ma jung yi apa2 jung yi…akhhh sebel duhhh taedo ga sdr nyium sso….dsni kasian bngettt ma sso wlpn ia ceria tp bnyk bngett luka yg d deritany pengen cpt kbnaranny trungkap biar taedo tu nyesel

    Suka

  6. wah tae do dan kwang soo udah berubah…
    apa so eun akan jatuh cinta ke tae do??

    ya ampun kenapa tae do masih aja ngejar geun young sih padahal kan dia itu jahat…

    semoga aja tae do segera tau dan sadar…

    next part

    Suka

  7. tambah seru za nie ceritanya, sepertinya so eun mulai menyukai tae do apalagi dengan insiden kisseu itu meskipun tae do tidak sadar apa yg ia lakukan tapi tetep za so eun sadar kkk.. kenapa sih kwang soo bisa melupakan kejahatan tuh yeoja yg membuat ayah tae do d penjara dan d hukum mati, bener2 jahat yeoja yg satu itu sekalian za so eun melukai matanya dasar tae do mengganggu za kkk.. penasaran ma part 8 setelah liat previewnya next..

    Suka

  8. Aish ksel bnget magenyoung…
    Aish sso knpa hrus. Ska ma tae do lg
    Tak dakah namja lain
    Tp pnsran ne. Ma. Skap tae do pas nyium sso….
    Kok next part da nygkut.a ma le yoi bi…
    Tros da foto sso pas kcil pa tae do bkal ingat sukhwie…
    Jd tae do msih mnykai genyoung krn spu tangan sukhwie…

    Suka

  9. Ihhhhhh…. Taedo, nyebelin…Jung yi trus yg dpikirin…
    Gmn reaksi Taedo wktu liat foto Sso saat muda…
    Smoga kbnaran cpt terungkap, kshan Sso…. MGY jahat bnget….

    Penasaran m next partny…. Cpt di post donk…

    Suka

  10. Makin penasaran thor,, iikh sebell dan gemas bgtt tuh sama si moon itu.

    Akaknkah taedo bs tau yg sbnrnya ? Terus kwangso apa sdh tau sbnrnya ? Knp ga di katakan ke taedo siih. Maaf author ikut emosi ehehe…
    Penasaran sangattt .

    Suka

  11. Aadduuhh eonni previewnya tambah bikin penasaran bgt nih😀
    Aiiggoo tae do ingga tau apa” kan sso yg di fitnah aadduuh tambah ribet deh.
    Next part ya;)

    Terus berkarya😉

    Suka

  12. Aaiigggoo sso kasian banget dari dulu sampe skrng di fitnah mulu😦 ya kuat ya eeoonnii🙂
    Iiihhh kesel banget sama tae do oppa mikirin jung yi mulu -,- seandainya tae do tau kalo kejahatan selirir jung yi pasti tae do ingga akan maafin jung yi deh…
    PENAsARAN..
    Di tunggu next partnya

    Terus berkarya😉

    Suka

  13. kasihann,,, soeun yang sabar yach,,

    taedo benar benar dibutakan oleh cintanya sehingga tidak melihat kebenaran,, ckckckckkckckck

    kapan taedo baru sadar yach kalau jungyi (geunyoong) itu jahat ????

    pengen lihat Jungyi (geunyoong) menderita juga seperti dia membuat soeun menderita saat masa lalu juga masa depannya,,,

    Suka

  14. Makin seru serius,,, hahaha begdang baca ini,, soalnya kalau besok gak bisa.😦
    aissh gak kebayang pasti tae do ganteng bgttt beneran kayak so yi jeong😉
    dan ommo soeun ama Taedo kiss?? Hahaa walau taedo gak sadar v sepertinya itu first kiss y soeun.
    Dan aissh jinjja,, taedo belain geunyong? Menyebalkan :@

    Suka

  15. si geun young jahat bgt mau ngabisin org tua sma adik angkatnya…
    tae do sbnarnya masih ska gg si sama jung yi *kim bum dan geun yoong ?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s