29 comments on “AFTER A LONG TIME PART 9

  1. ah, taedo ternyata suka sama soeun. Dan begitupun soeun
    kwangsoo akhirnya inget juga alasannya
    geunyoung mau bunuh presdir seo dg memanfaatkan taedo
    ditunggu part selanjutnya ^^

    Suka

  2. wah ternyata di dalam hati mereka bumsso saling mencintai, terlepas dari masa lalu mereka.
    mmm….mgy jahat ya, mencoba untuk menghasut tae do untuk membunuh presirdir seo?
    semoga saja presdir seo tau rencana licik mgy.
    kasian sso di cuekin sama taedo, padahal dia kangen bgt tuh..

    Suka

  3. huwaaa.. penasaran banget dengan part 10nya, gak nyangka ternyata tae do menyukai so eun, aq pikir tae do membenci so eun karna foto so eun remaja adalah suk hwi.. mudah2an kwang soo bisa meyakini tae do kalo tuh yeoja bener2 jahat banget, bikin penasaran za apalagi bakalan lama d postnya.. next

    Suka

  4. wah ternyata mereka berdua itu saling mencintai,, kirain mereka berdua itu saling membenci…

    makin penasaran sama part 10

    next part

    Suka

  5. Yyaa author kau membunuh readers dngn rsa penasaran (hehe), jngn terlalu lma y thor post part 10 a, smoga author cpt dpt wangsit stelah bertpa,,
    Jngn lma2 y thor bertapa nnti lumutan hahaha(abaikan),
    FIGHTING,,,,

    Suka

  6. Taedo suka sama Sso juga..
    Yeah, Kwangsoo akhir’a mengingat semua’a alasan dia dtg kehutan stlh tanpa senga mendengar pembicaraan Geun Young dan Heung Soo ttg ‘pembunuhan’.. Cie Kwang ama Yoobi😀

    Suka

  7. Geun Young bnr2 yaa..terobsesi bgt jd org kaya…apa itu akibat salah didik dr org tua angkatnya, atw mmg sifat dasarnya yg pendengki yaa?? Kesian Sso, di bully terus…

    Semoga Tae Do ga terhasut sm omongan Geun Young…

    Ditunggu part selanjutnya yaa…

    Suka

  8. Ahehehehe tae do msih j sdar ne xlo dh ska ma sso,,,
    Asyikkk akhir,a kwangsoo ingt jg pa yg trjdi pas zman,a dlu,,
    Ayo sso rbut kmblibpa yg tlh trjdi,,,
    Tp tae do pndah psti krn cmburu ti mlhat sso ma min woo,,

    Suka

  9. Hoho trnyta taedo itu suka dgn soeun
    taedo mnghindar dri soeun cmn alsn aja biar soeun gtau klo taedo suka dgn dia
    ciyeciye mreka bre2 udh sling suka
    tpi krna keadaanya mkin ribet jdi susah deh ya
    geunyong bner2 udh mmpersiapkan rncanyanya nih ya
    pnsrn dgn prsdir seo sbnernya dia tau gak klo geunyong itu jhat???
    Kwangso udh ingt knp dia bsa dhutan apa taedo bkalan tau yg sbnernya
    dtnggu next partnya

    Suka

  10. Makin penasaran aja nih… Moga-moga semua kejadian di masa lalu terungkap kenyataan nya.. Aduh tae fo trnyata diam-diam suka do eun… Hahaha😀

    Unnie cerita nya makin seru aja… Mudah-mudahan entar cerita nya lebih pnjng lg… Hehe🙂

    Suka

  11. Aaaaa… Makin serua aja nih ff >__< kamu udah tau apa yg terjadi bilang aja sama tae do oppa biar dia nyesel-,- udah pernah belain jungyi (n)
    Di tunggu next partnya😉

    Terus berkarya;)

    Suka

  12. jahat benar si moon geun young.kenapa kejahatannya ngak ada yang tau iiiiih menyebalkan.kim tae do juga jahat cewek jahat masih si sukai.yeeeee akhirnya kwang soo udah ingat.apakah itu ngak sabaran nunggu next part

    Suka

  13. ahh trnyata tae do oppa udah suka ma so eun eonni.. mgy bner2 jhat smpai mau bnuh presdir seo. akhirnya kwangsso udah ingat alasannya.. next thor.

    Suka

  14. Eonff ini lanjutin dong penasaran banget sama ceritanya kim bum di jaman kerjaan kehisap kepusaran setelah dibuang karna perbuatan jung yi sehingga memasuki era modern apa di era modern kebeneran akan terungkap, apa lagi sekarang kwang soo udah inget knpa di datang ketempat kim bum waktu itu, apa sebuah pesan yg di berikan aya kim tae do ? kalau iya lanjutin eon

    Suka

  15. Baguslah kalau akhir.a tae do suka sama so eun .. Dan bagus juga karna kwang soo udah inget setidak.a ada sebuah kebenaran yang terungkap .. Rencana presdi seo apa yah ?? Syukur juga presdir seo udah tau kejahatan mgy .. Tentang omongan ji eun beuh keren banget waktu nyidir mgy hahaha tingkah anak kecil ada2 memang

    Suka

  16. ommo,, ternyata taedo selama ini juga menyukai soeun walaupun dia hanya tidak bisa berbuat apa-apa bahkan dia mengabaikan perasaanya,,,

    waduh taedo ini,,, kasihan soeun yang harus merelakan perasaanya lagi,,, sukhwie saat dulu juga harus merelakan perasaanya pada taedo karena mengetahui taedo menyukai jungyi

    Suka

  17. ya ampuuun ternyata bumsso saling mencintai yah…
    kasihan cinta mereka sulit untuk bersatu,..
    kasihan so eunni gara gara musuh yang dah dianggep jadi sahabat jadi hidupnya susah

    semoga secepatnya tae do sama bumppa bisa tahu sapa yang sebenarnya sangat pantas untuk dicintai dan dibenci..

    buat authornya part selanjutnya saya tunggu dengan sangat yah,,..
    terimakasih
    salam kenal dari pembaca baru

    Gomawo ^^

    Suka

  18. Kkkkk~ bumsso’a dkit bnget scene’a😦 ,
    Kkk aq belum ngertii:/
    Yaiyalah belum ngerti !!!
    Org belum baca dri part 1 hahaa :v
    Lngsng ke part ini😀 ….. Mianhe😀 ….

    Suka

  19. Yeay kwang soo ingat semuanya?? Ayolah ceritakan pada taedo supaya taedo melindungi soeun dngan segenap jiwa. Kekkk
    wuahh seneng bgt ternyta taedo dan soeun saling menyukai? Ayolah jujur dgn perasaan masing2,,, gak sabar lihat scene moment mereka.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s