34 comments on “THE QUEEN OF EUNWOLGAK PALACE PART 8

  1. sedih…
    aku lbih ska klw so eun yg mendmpingi kim bum dan menjdi rtu ……tpi ,

    gmna nsib so eun dn bayix…jgn lma2 next partx ya….

    Suka

  2. Yah BumSso berpisah lagi.. Kenapa tdk ada yg memberi tau klo kepada Kimbum klo Soeun sedang hamil.. Wae ? Memang itu utk melindungi anak mereka dr orang” jahat yg akan memanfaatkannya tp ttp saja Kimbum harus tau.. Kenapa para Dewa itu tdk membiarkan BumSso bersatu

    Suka

  3. huaaa…. hiks hiks..
    apakah mereka tidak akan bersama selamanya, truzz gmn nasib anak mereka,,,raja kim belum tau kalau ratu kim so eun hamil dan masa sich raja kim harus menikah dengan yeon soo hufftt jangan sampai dech…

    next thor…

    Suka

  4. Nyesek 😭 banget thor
    Buat bumsso 👫 bersatu dong thor
    Gak mau ratu yg lain jadi ratunya kimbum harus kim so eun 😊
    Gimana nasib sso yg lagi hamil sampai sekarang bum belum mengetahui 😱
    Jgn sedih terus ceritanya thor

    Suka

  5. Sedih…kapan pasangan ini bisa bersatu kmbali?dan sayangny kimbum nggak tau klu sso sdng mengandung anakany…
    Akankah calon putri mahkota yg baru juga jahat?

    Suka

  6. akhirnya bumsso ketemu juga. Ya walaupun cuma bentar
    soeun nyuruh kim bum cari permaisuri buat dia
    duh, itu para menteri2 juga skarang nyuruh anaknya menteri ahn buat jadi permaisuri buat ngelindungi mereka
    semoga bumsso bisa ketemu kembali
    ditunggu part selanjutnya ^^

    Suka

  7. ff yang gaya* jaman joseon begini aku suka😀
    ceritanya mendalami… dapet feelnya yang kek di drama* kkkk xD …. pokoknya 100 buat authornya😉 karna bisa bikin cerita yang mendalami kek gini ^-^

    ditunggu nextnya🙂

    Suka

  8. Huh putri mahkota.a jahat hih kenapa ibu.a kim bum harus suka sama dia mending geh sama so eun bahkan so eun lagi ngandung si ha neul (anak kim bum)
    Sebener.a pertemuan kim bum sama so eun itu mimpi atau bukan ?? Sosweet + terharu gitu apalagi pas so eun yg minta kim bum buat cari putri mahkota baru dan eh justru malah dapet yg jahat huh
    Next part.a ditunggu

    Suka

  9. kasihan eunnie harus berpisah ma bumppa dan nyuruh bumppa buat cari putri mahkota baru,tapi ternyata putri makhota yang baru juga jahat.
    ga rela kalau mereka pisah.
    bumppa ga tau kah kalau eunnie hamil? trus bsok anak mereka gimana ya?
    aduh makin penasaran,next part ya

    Suka

  10. gimana dgn nasib sso eonni?? apa ha neul akan di pertemukan dgn bumppa kelak??ahh penasaran..

    kaya’y yeon seo bukan orang baik2!! next thor

    Suka

  11. Miris😦
    Kasian bumppa ingga dpt bersama karna bertentangan dengan hukum alam😦 seandainya sso manusia pasti mereka bisa bersama selamanya🙂😦

    Eonni ff nya kependekan😀
    Aaaiigggooo putri yeon seo sombong dan angkuh bgt ya -,-” semoga bumppa ingga mau sama dia! Amin🙂

    Terus berkarya😉

    Suka

  12. aduh sy d buat nangis bgt sama part ini , ini beneran so eun bakal jalanin hukuman nya , ini serius ?? gak da cara gt buat satuin mereka ?? apa bakal ada masa depan (modern) buat mereka bersatu sesuai janji mereka … adeehhh sy penasaran bgt ini .
    next part saya tunggu

    Suka

  13. sedih,, karena soeun mengalah untuk melihat kebahagiaan kimbum dan negaranya,,padahal dia sedang mengandung,, wah dewa yoo seunghoo benar benar dhe,, aku ketawa saat dia mengatakan ingin bertemu dengan para gisaeng di bumi,, kekekkekeke

    aish putri perdana menteri ahn yang menjadi putri mahkota,,, apa yang akan terjadi nanti?? bikin penasaran nich,,,

    Suka

  14. Waaaaa mkin sedih ceritnya
    tpi untungnya seungho masih baik ya mmprtemukan soeun dgn kimbum
    stelah soeunnghilang gmna nasib mreka?
    Gmna dgn nasib anknya bumsso??
    Daaan mncul putri mhkota baru yg kyknya mkin licik dan smbong nih
    gak sbar baca next partnya dtnggu eon

    Suka

  15. yah sayang banget bumsso nggak bisa bersama…

    bagaimana nantinya???

    semoga aja di part selanjutnya mereka berdua bisa bersama kembali..

    next part

    Suka

  16. ini ma masih kurang panjang oen😀
    kenapa takdir bumsso kejam banget kasihan sso oenni dan bayi yg dikandungnya.
    bumppa jangan nikahi wanita berkepala 2 gitu.
    daebak oenni…next oenni penasaran gila sama kelanjutannya oen.
    jangan lama-lama ya oen😀

    Suka

  17. Jangan smpe bum menikah dengan putri ahn,menyebal kan,kn kshan dayang2 yg udah dia ingat mau dia hukum,smga takdir berphak pada cnta bum dan so

    Suka

  18. sedih yaa,, knp gak soeun aja yg jadi ratunya…
    kenapa mereka harus terpisah, dan gak bisa bersatu??
    soeun udah menemui kimbum, tapi dia gak bilang kalo dia sedang mengandung anak kimbum..
    aigoo, kasian kimbum mau dapat putri mahkota yg jahat lagi.. semoga pernikahan mereka nanti gagal….

    Suka

  19. tetap aja sedih meskipun bumsso dapat bertemu kembali tetapi hanya sebentar itu pun hanya melalui sebuah mimpi terlebih lagi so eun yg meminta bumppa mencari pengganti putri mahkota seo yeon #sedih😦
    aigoo ternyata putri ahn yeon seo mempunyai rencana jahat bersama ayahnya dan para menteri yg lain
    semoga ajha bumppa tdk jadi menikah dgn yeon seo dan ia dapat kembali bersatu bersama dgn so eun dan dapat merawat buah hati mereka bersama2 nantinya🙂
    next eon buat bumsso happy ending ne🙂

    Suka

  20. Astaga calon ptri mahkota selanjtnya kayaknya lebh buruk sifatnya ckck :>
    semoga aja dia tdak akan jadi menjdi putri makota…
    Penasaran kelanhtannya thor, kapan nih dilanjtin?😦

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s