31 comments on “STOP THE LOVE NOW PART 4

  1. Makin seru thor 👍
    Kasihan gaeul dikerjain terus sm yijeong 😱
    Apakah yijeong salah mengenal orang 😱
    Apakah wanita yg sebenarnya yg disukai yijeong adalah gaeul 💜
    Sebenarnya yijeong udah mulai jatuh cinta 💜 sm gaeul karna dia memikirkan terus tapi obsesi nya buat dia menyangkalnya😁
    Next thor 😉

    Suka

  2. Cie cie So Yijeong sdh mulai terpesona rupa’a dgn Gaeul.. Ya~ dasar Yijeong udah tau Gaeul lagi nangis tp msh aja ngebentak Gaeul -_-

    Suka

  3. Haduuhh…..kocak bgt tuh dua org. Selalu aja berantem, tp wlpn dingin dan nyebelin, tp yi jeong baik, apalagi sm yeoja hodie panda itu, hahaha…
    Mungkin sebenarny wanita yg dilihat yi jeong 7 th lalu adl gaeul.

    Suka

  4. author maaf ye baru komen,baru buka ke hehe
    ceritanya makin bagus.
    kepanjangan??? ngak kok thor,seberapa panjang pun akan kubaca
    jangan2 yeoja yang dilihat yi jeong 7 tahun yang lalu adalah ga eul bukan dae hee? itu cuma diagnosaku lho?_ ?
    yi jeong tuh sebenarnya hatinya udah mulai suka ma ga eul, tapi otaknya masih ke dae hee
    gimana ya reaksinya yi jeong kalau tahu ga eul tuh adiknya dae hee
    trus yi jeong ma ga eul liburannya kemana yaa???
    penasaran… next ditunggu ya ya ya
    happy new year🙂🙂🙂

    Suka

  5. baru baca ff ini. Kayanya seru nih
    soeun nurut juga sama kata2nya kim bum buat bisa tinggal di rumahnya kim bum
    lucu lah ini bumsso
    ditunggu part selanjutnya ^^

    Suka

  6. Hayoloh gara-gara yi jeong , ga eul sampe kedinginan dan dimarahin sama atasan di kantor.a .. Apa mungkin gadis 7 tahun lalu itu ga eul bukan da hee ?? Tapi entahlah ..
    Ehem yang mau jalan2 semoga ada benih2 cinta muncul diantara yi jeong dan ga eul ahahaha
    Next part.a ditunggu

    Suka

  7. ya ampun,, gaeul itu polos atau bodoh sich,, kasihan sekali dia menunggu yijeong di cuaca yang dingin,,

    waj yijeong masih menyangkal perasaannnya terhadap ggaeul tuch,, padahal dia mulai menyukai gaeul tapi masih menyangkal kalau dia mencintai dahae,,

    apa yang akan dilakukan yijeong kalau tahu gaeul adalah adik dahae??
    terus apa yang akan terjadi kalau tahu dahae sudah punya tunangan???

    penasaran loch,,,

    Suka

  8. yi jeong kejam udah tau ga eul kedinginan masih aja di bentak,, kaya’y yi jeong mulai menyukai ga eul karena selalu memikirkan ga eul..
    uhhh yi jeong trpesona melihat ga eul memakai baju itu ya hhha kaya’y orang yg bumppa sukai itu ga eul deh bukan dae hee..

    Suka

  9. kasian banget ga eul menunggu yi jeong sampe tengah malam gitu mana musim salju, yi jeong malah enak2an menunggu dae hee.. tapi yi jeong baik juga menggendong ga eul dan membuatkan bubur juga, lucu juga kalo membayangkan ga eul memakai hoodie panda kkkk.. jangan2 yeoja yg d lihat yi jeong 7 tahun lalu adalah ga eul bukan dae hee??

    Suka

  10. Aaiigggoo eonni lagi asik baca eehh udah TBC -_-”
    Kayaknya sebenarnya wanita yg yijeong lihat7 thn yg lalu itu gaeul deh??
    Yijeong udah mulai suka sama sso tapi dia menepis rasa itu karna terlalu terobsesi dgn eonninya sso -_-
    Eonni kapan lanjutin cerita after a long time??
    Di tunggu ya part selanjutnya😉

    Terus berkarya😉

    Suka

  11. stop the love now maksud y k so eun apa k da hee .
    yeyyy hub mrk udh mulai akrab , terus klw kim bum dah tau persaudaraan gaeul n dahee gmn ??? apa so eun bakal pny perasaan k kim bum ??? next part d tunggu

    Suka

  12. apakah nama da hee mulai pudar di hati yi jeong dan mulai berganti dengan ga eul?
    Apa sbenar y yi jeong salah paham klau yg di lihat y di minimarket bukan da hee tapi ga eul

    Suka

  13. Waa akirnya bsa bca part ini krna udh gak diprotect
    ceritanya mkin seru dan lucu
    apalgi tingkah gaeul saat ngjwb prtnyaan yijong
    ciyeciye kyknya yijong mulai suka nih dgn gaeul
    tpi masi pnsrn sbnernya wnita ug dliat yijong 7 thun yg lalu itubsiapa? Apabner daehe?

    Suka

  14. pa bnr yijeong tu sukany ma dae hee…klo dae hee ma dong wook nunggu gaeul pa bkln ktmu yijeong…???cieeee yijeong n gaeul mw jln2 yijeong bnr2 usil bngett ska ngrjain gaeul ntr suka lohhh

    Suka

  15. Yijeong ska bnget nyiksa sso,,,
    hhahahahahah
    blg j sneng liat wjah cmberut sso,,,
    psti imut bnget pa lg pas pkek bju panda,,,,
    uwaaaaaa pngen d cbit pipi,a,,,,
    kyak,a wnita yg dskai yijeong to gaeul dech,,,
    kn gaeul ska jln pas tdur,,
    tros yijeong slah pham,,,

    Suka

  16. Ya ampun, gaeul mikirin yijeong bgt,smpe nunggu dluar rumah kdinginan gtu.
    tp yijeong jg baik,mau ngerawat gaeul saat spti itu.
    mrk so sweet bgt deh, diam diam mberikan phatian dgn caranya masing masing. Sukaaa

    Suka

  17. yi jeong dah tau ga eul kedinginan masih aja dimarahi…ck…ck, mmm yi jeong tuh mau cari pemandu wisata pa teman kencan sih…kk…kk

    Suka

  18. woahhh yi jeong perhatian bgt ama gaeul,, walau kasian bgt harus nunggu d luar mpe kedinginan.
    Suka bgt ama tingkah laku SoEul couple.

    Suka

  19. hohoho bum perhatian bgt ma sso. kasian sso hruz nunggu bum d luar rmh brjam2. . tapi gpp jg c, krn hal ithu bum jd mmbrikan prhatian pd sso.

    aphkah prempuan yg d cari bum adalah sso ??

    aku suka suka.

    Suka

  20. haha lucu ji yeong udh ada sedikit rasa nii sma ga eul
    kakanya da hae ketempat kerja ga eul klo si yi jeong ngeliat gmna tuh yaa reaksinya .
    ternyata ga eul adek kaka sma cewek yg dia suka…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s