36 comments on “STOP THE LOVE NOW PART 6

  1. Benarkan gaeul yg ketabrak…akibat kelalaian yijeong.
    Omo…ada apa daehee?selama ini ia memanfaatkan gaeul untuk memikat laki2 dan mencampakknny?apakah gaeul selama ini tahu selama ini dperalat oleh kakakny?
    Bgm dg yijeong dn gaeul?

    Suka

  2. Jd gaeul beneran ketabrak ya. Untunglah gaeul selamat,sedih bgt klu enggak.
    Yijeong sdikit demi sdikit menyadari klu dia menyukai gaeul,tapi msh gengsi,pdhl udah jelas bgt,hehe.
    eh, bener gaeul sengaja deketin yijeong supay yijeong ttarik trus dcampakkan??? Benerkah gaeul jg sejahat itu spt dae he???
    Smoga itu ga bener,dan yijeong jg ga salah paham sm crita y di denger dr dae he.
    Ga sabar baca selanjutnya. Penasaran. Huhu,sedih klu yijeong sm benci sm gaeul,pdhl yijeong dah mli suka

    Suka

  3. woah ternyata dae hee orangnya seperti itu to, kasian ma ga eul yang selalu dimanfaatin dae hee.
    itu dong wook tahu ga kalau dae hee sebenarnya seperti itu.
    next ya thor,biasa ku tunggu hari senin
    (yah udah masuk sekolah)

    Suka

  4. ternyata benar ga eul tertabrak sampe dia koma beberapa hari.. yi jeong menyesal karna tidak mempercayai ga eul, kalo ga eul tidur sambil berjalan.. dae hee keterlaluan juga memanfaatkan yi jeong hanya untu uang, tapi kenapa ga eul d bawa2 ga eul kan tidak tau apa2.. semoga yi jeong tidak salah paham dengan ga eul, next.. d tunggu juga next partnya after a long time..

    Suka

  5. benarkah itu? benarkah ga eul eonni dijdikan alat eonninya utk mndekati yi jeong oppa? klau iya ga nyangka klau dae hee bnar2 kjam.. ksian ga eul eonni, yi jeong oppa akan mlakukan apa pda dae hee eonni? aduh pnsaran. lanjut thor

    Suka

  6. Jadi selama ini Da Hae hanya memanfaatkan Yijeong saja dan juga memanfaatkan Gaeul utk mendekati Yijeong? Jadi,, selama ini Gaeul tau klo Yijeong adalah pria yg mengejar kakak’a.. Apakah setelah semua ini terbongkar Yijeong akan tetap menyukai Gaeul atau justru membenci Gaeul..

    Suka

  7. Untung gaeul tidak apa dan sehat kembali setelah kecelakaan
    Akhirnya yijeong sadar juga kalau gaeul tidak pernah berbohong 😉
    Kakak gaeul jahat banget masak memanfaatkan adek nya demi uang 😩
    Wah gimana nasib gaeul dan yijeong selanjutnya 😱
    Next thor makin penasaran 😉

    Suka

  8. Benerkah apa kata dae hee bahwa dia menyuruh ga eul untuk mendekati laki-laki???? Lalu menyakiti hati laki-laki tersebut????
    Haaaduuh.~
    Lalu bagaimana nantinya hubungan ga eul sama yi jeong????
    Akankah yi jeong membenci ga eul???
    Hah next part yes

    Suka

  9. Wuaaa part ini bcanya gregetin
    Gak nyangka daehe dri awal cmn manfaatin yijong aja
    tpi sbnernya pnsrn bnget knp daehe ngelibatin gaeul ke mslah dia
    dan bnern gak si dri awal geul mnfaatin yijong doang? Pnsrn dgn next partnya dtnggu

    Suka

  10. Benarkah?? Benarkah apa yg dikatakan Dae Hee ke tmnnya itu, klo dia memanfaatkan Ga Eul u/ memikat Yi Jeong?? Poor uri Ga Eul…dia harus jadi korban kakaknya sendiri klo mmg itu benar…tp sepertinya yeoja polos seperti Ga Eul tidak bisa berbohong sempurna sprti Dae Hae deh…

    Yi Jeong bisa2 salah paham ni sama Ga Eul… semoga aja semua yg dibicarakan Dae Hee itu bohong..dan Yi Jeong bnran tulus menyayangi Ga Eul…

    Ditunggu next part nya yaa..

    Suka

  11. wah ga eul bener-bener ke tabrak,, untung aja dia selamat..

    kayaknya kim bum udah menyadari perasaannya ke ga eul..

    nggak nyangka ternyata dae hee itu memanfaatkan ga eul untuk mendekati yi jeong..

    kasihan juga sama ga eul..

    next part

    Suka

  12. ini pembicaraan d akhir part beneran apa cm buat kim bum jauhin soeun ???
    makin seru nih fakta y sedikit2 udah ke ungkap , tapi masih ngk percaya sm obrolan di akhir part itu .
    next part y saya tunggu

    Suka

  13. Astaga gaeul ketabrak?? Syukurlah udah sadar gaeulnya🙂. Aaiingggoo yijeong oppa sih ingga percaya sama gaeul! Gaeul kan jujur tau😀

    Astaga jadi Da hae selama ini dkt sama yijeong oppa supaya dpt uang?? Astaga matre bgt lu😛 -_-”
    Kasian gauel di peralat sama kknya sendiri😦 apakah gaeul sadar kalo dia di peralat oleh kknya sendiri😦
    Semoga yijeong oppa ingga salah paham sama gaeul🙂. Gaeulkan baik🙂
    Di tunggu next partnya😉
    Eonni kurang panjang nih ceritanya😦. Nanti di panjangin lagi ya ceritanya supaya bacanya puas😀 hehehe😉

    Terus berkarya😉

    Suka

  14. Apa da hee orang yg seperti itu ?? ngga nyangka kalau dia manfaatin ga eul biar buat yi jeong jatuh cinta .. Dan karna imbalan dia deketin yi jeong sampe yi jeong cinta malah ckckck lagi seru-seru.a nh .. Semoga aja ga eul bukan akting kalau akting kan kasian yi jeong.a
    Next part.a ditunggu

    Suka

  15. haloo chinguuuu …. saya New reader … wahhh Daebakkk …. kasian uri Ga Eul dan Yi Jeong😥 …. Dae Hee jahat bgt hiks …. di tunggu part selanjutnya chinguuuu …. salam kenaaaal😀

    Suka

  16. syukurlah ga eul baik saja…..mmm knp kakak ga eul seperti itu, ga kasian pa ma adiknya, mg2 ga eul segera tau klo dia cm dimanfaatkan….ck…ck

    Suka

  17. Apa maksud y?? Ga eul gak seperti itu khan? Gaeul hanya di manfaatkan oleh kakaknya??
    Akh kasian gaeul padahal baru lolos dari maut. Huh da hae jahat bgtt.
    Semoga yi jeong gak menjauh dari gaeul

    Suka

  18. Omo lg saru2.a TBC. .. :V

    Aigoo sbner.a apha yg d fkirkan da hae ?? apha bnar iya mmanfaatkan sso ?? ottokke. . mianhae bukan sso, mksudqu ga eul, . hehehe

    rasanya aku gx prcya da hae mlakukan smw ithu. . qu punya pmikiran mungkin da hae mngucapkan hal ithu krn ia tau ada so yi jeong yg sdang mndengarkan psrcakapan.a . . hahh mungkin. .

    huft untung saja ga eul msih bisa selamat dr tabrakan yg mnimpanya.

    tapi , , akankah stelah yi jeong mndengar penuturan da hae.. ia akan dekat lg dg ga eul ?? huwaa penasaran

    ok . cekidot mau meluncur d part 7.

    gamawo author . fighting🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s