33 comments on “STOP THE LOVE NOW PART 8

  1. malah masih kurang panjang thor hehe.. heh aq pikir ga eul datang mau merawat yi jeong saking senangnya adegan romantis ga eul dan yi jeong ternyata hanya mimpinya yi jeong za, tadi sempet berpikir kok bisa ga eul k rumah ga eul sedangkan ga eul d pesawat, coz yi jeong meyakinkan banget kalo itu nyata apalagi kisseunya hehe.. huwaa menyebalkan tuh shi kyung membuat ga eul sakit hati, kenapa yi jeong gak melihat ga eul sih? penasaran banget apalagi gak ada preview next partnya..

    Suka

  2. Keren bgt eon,, klo k pnjngan mlah seru hehe
    dri awal crta a udh seru mau d panjangin crta a psti mkin serruu
    Feel a dpt eon,lg
    ddaebak moga bbumsso cpt kmbali
    Next

    Suka

  3. Omo ~ jd itu hanya mimpi Yijeong saja .. Huft,, dasar namja menyebalkan menyuruh Gaeul datang hanya utk membantu’a memasak makanan utk Ha Ni.. Kasihan kan Gaeul hujan”an pergi pulang sampai terjatuh lagi.. syg Yijeong ga melihat Gaeul klo tau kan pasti dia ngajak Gaeul barengan😀

    Suka

  4. S4 kaget,kok gaeul bs tiba2 datang,trus jaegil tau dr mana,eh tnyata bener,cm mimpi yijeong aj. Pdhl bharap beneran,apalagi romantis gtu.
    aduh, pengen cepetan mrk berdua jadian. Mdh2an yijeong ngelepasin egonya, trus cari gaeul deh,hihihi.

    Aaah,tnyata ce y dlihat yijeong itu beneran gaeul ya,bukan dahee,bagus deh. Tambahin dong author,biar makin panjang,hihihi.
    dtunggu lanjutannya ya🙂

    Suka

  5. Kepanjangan? Kurang panjang chingu.. Hahaha
    Yahhh, knpa yijeong ga nampak gaeul..
    Shikyung jahat amet, tp untng deh dia ga suka sama gaeul
    Kalo suka gawat tuh

    Suka

  6. Bagi saya mah ini tidak kepanjangan kok😀.Hahaa
    Kasihan yi jeong, dia ketemu ga eul di mimpi doang, haha kirain teh beneran…
    Hah yi jeong punya saingan sekarang.
    Mudah-Mudahan ga eul gak nerima pernyataan cintanya shi kyung. Sudah cukup dahulu dia sakit hati.
    Flashbacknya asli nguras air mata tuh…
    *Haha sotoy…
    Next part yes

    Suka

  7. ah ternyata cuma mimpi,kirain beneran. aduh ga eul kasihan banget,cuma dimanfaatin sama shi kyung. Dan ternyata yeoja yang dilihat yi jeong dulu ternyata emang ga eul bukan dae hee.
    jujur aku lebih suka cerita yang panjang thor,tapi panjang atau pendek pun pasti aku baca thor.

    Suka

  8. Waduuh gawat yi jeong sakitny udh parah, selalu mengkhayal kehadiran gaeul dsisiny, bahkan sampe menciumny..kangen udh berat bgt nih sm gaeul. Haha..

    Suka

  9. Aaaiigggo thor panjangin lagi dong ceritanya😦 masih kurang panjang nih😦😀 hehehe mianhe🙂
    Ko ingga pake preview sih thor??? Kan biasanya di pake😦
    AaiigGgggoo di kira yijeong sama gaeul beneran ciuman😀 padahal -_- cuma mimpi ‘indah’ aja -,- padahal waktu baca preview di part sebelumnya di kira beneran😀 eehh ternyata -,-
    Daebak..daebak..daebak.. (Y) author makin pinter ngibulin aku😀 hehe *apa aku yg gampang di kibulin ya?? Hehehe *abaikan

    Shikyung knp mesti dtng lagi sih di kehidupan gaeul-,- wwaaahh tapi ingga apa-apa deh bisa bikin yijeong oppa cemburu kkkkk~~…^_^”
    Di tunggu ya thor hari senin😉 dan kalo bisa di panjangin lagi ceritanya pada setiap part😉

    Terus berkarya😉

    Suka

  10. kirain beneran ehh trnyata cuma mimpi pdahal udah sneng bgt liat adegan mreka brdua,, yi jeong oppa bner2 gila karena ga eul eonni..

    yaaakkk apakah ga eul eonni akan mnerima shi kyung yg adlah cinta masa lalunya??

    jadi orang yg yi jeong lihat di pinggir jlan waktu itu adalah ga eul eonni? berarti bner dong kalau orang yg di sukai yi jeong oppa itu ga eul eonni.. yahh TBC msih pnasan eon sma jwaban ga eul eonni😀

    Suka

  11. udah seneng bgt saya kira itu bukan halusinasi ketika ga eul merawat yi jeong eh tau2 cm gt dh .
    oh y di sini ga eul d tipu lg sm shin kyung apa cm buat syarat kim ha ni dtng k tmpt y.

    bakal gmn nasip cinta mereka , next part d tunggu ?

    Suka

  12. Waah makin seruu niih, ya ampun tuh cowo jahat bgtt,, iya ga eul lupakan saja tuh cowo krg ajar jd cuma manfaatin ga eul ajh,,
    Ahaha… lucu lucu bgtt yg yi jeong kkk^^… ternyata itu cuma mimpi,, aku fikir jg bkn mimpi. ahaha…. beneran lucu bgtt dah,, terbyg deh gmn wajah yi jeong kkk^^… engga kepanjangan ko thor,, malah kurang panjang ehehe.. (V)
    Seru seru,, next thor
    Thor ff yg taedo sama sso itu kpn di post nya ?? Lg seru tuh di tunggu jg

    Suka

  13. duh, apa ya jawaban gaeul ntar. Semoga gaeul milih yijung aja ya
    yijung udah gila karna selalu bayangin gaeul
    ditunggu part selanjutnya ^^

    Suka

  14. Waaaah..jangan2 orang yang dilihat Yi Jeong 5 tahun lalu itu memang Ga Eul, bukannya Da Hae…sepertinya sih begitu..tapi karena muka mereka mirip, mungkin Yi Jeong jd salah menafsirkan kejadian waktu itu… semoga memang begitu…

    aku gak keberatan kok klo kepanjangan ceritanya, malah tambah seruu..hehehe *coba merayu author, siapa tau besok2 dipanjangin lagi ceritanya..kekekek

    Suka

  15. Astaga yijeong parah bgttt ternyata semua itu cuma mimpi. Aku juga sempet bingung gitu… Khan gaeul dah d pesawat knpa tiba2 ada d kmar yijeong. Hahahahah,,, author y keren aku gak bisa nebak kalau itu hanya sebuah mimpi indah bagi Yijeong yg sangat merindukan Gaeul. Hahah😀
    dan siapa itu shi kyung? Setelah mencampakan Gaeul sedemikian kejam sekarang minta Gaeul menerimanya,,, jgn sampe dech. Ikh nyebelin.
    V apakah yg Yijeong kira selama ini ada dae hee adalah Gaeul yg pertama kali dia lihat?
    Akhh keren

    Suka

  16. Aigoo trnyata ithu cuma mimpi. . kecewa nie thor. hemz krain ga eul emang dtang k krmh yi jeong. . eh tp gx papa jg c ithu mimpi jg. . toh fell romantis.a dpt.. hehehe.

    wuah trnyata benar lutut yg prnah yi jeong liat d bangku ithu lutut milik yi jeong.

    bumsso udh saling mencintai. . . ciee ciee . . hehe .
    🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s