44 comments on “STOP THE LOVE NOW PART 2

  1. Waah chingu kurang panjang…
    Tapi ceritany ttp menarik, ngebayangin sso yg dkerjain kimbum pake hodie panda..haha pasti lucu.
    Terus gmn dg sso dan koperny?apakah dia tdk tinggal bareng dg kakakny?

    Suka

  2. Haha.. Masa iya Gaeul harus terus menerus memakai hoodie panda selama tinggal dirumah Yijeong.. Aish dasar Yijeong,, kesan pertama bertemu Gaeul yaitu yeoja dgn hoodie panda jd dia lbh memilih membelikan Gaeul hoddie panda.. Yijeong msh blm tau klo Gaeul adik’a Dahae.. Oh iya thor,, jgn lupa lanjutin ff after along time sama secret one.. Gomawo

    Suka

  3. Kim bum jhat bnget ma sso..
    Kn ksian sso jd ktkutan,,
    Tp ujung2 ,a kim bum mnlonf sso jg,,
    Tp pa mksud kim bum mmkaikan topi pabda to tok sso,,,
    Kyaaaaaaa psti sso imut bnget,,,
    Kim bum,a j ngja buat sso ksel kn pling mnggrmaskan,,

    Suka

  4. kurang panjang dikit thor,tapi tak apa lah tetep seru kok.
    kira2 gimana ya perasaanya kim bum klw th dae hee nya mau nikah? tenang aja kim bum oppa masih ada sso eonni yang siap menghiburmu dg hoodie pandanya.
    tapi gini thor,kenapa yang kejadian di rumah nya ga eul waktu kim bum merbaiki pianonya dae hee gak ada penjelasannya ya? atau cuma belum?

    Suka

  5. duh yijeong bnr2 deh msa ga eul ibuny panda tp tak pa setidkny yijeong akan ingat ma ga eul klo liat panda…heheheh ga eul n yijeong sprtiny mrk brjodoh d prtmukan sllu

    Suka

  6. Kekekek…belum ketemu juga nii chemistry nya SoEul…
    Semoga Yi Jeong kemakan sikapnya sendiri…apalagi uda tinggal satu rumah sama Ga Eul..uda gitu Ga Eul nya jago masak pula…aaah lama2 juga jatuh cinta tuuh sama Ga Eul… ditambah ditinggal merit sma Dae Her..cocok deh momentnya…

    Jadi gak sabar nunggu part selanjutnya… ditunggu sangat yaa…

    Suka

  7. ahh semakin seru aja, kaya’y sso eonni benar2 lucu pake hoddie hoddie panda..
    bumppa kok masih mngharapkan dae hee, sama sso eonni aja lebih ccok😉.. next ne thor fighting: -)

    Suka

  8. Huhuhu seru .. Kenapa Yi jeong ngga percaya sama ga eul kalau ga eul emang penghuni rumah itu bareng da hee .. Duduk sampingan .. Yi jeong tinggal 1 rumah sama ga eul .. Soeulmates itu pasti
    Next part.a

    Suka

  9. Seru seru .. Ga eul tinggal 1 rumah sama yi jeong .. Duduk sampingan dipesawat .. Yang bantuin ga eul pun yi jeong .. Apa mungkin yi jeong suka bnget sama da hee sampe2 bikin lagu khusus gitu ..
    Next part.a

    Suka

  10. tambah seru za nie ceritanya gak nyangka yi jeong bertemu lagi dengan ga eul d pesawat, sebenarnya koper ga eul tertukar dengan siapa?? untungnya yi jeong baik mau menolong ga eul.. gimana tuh reaksi yi jeong kalo da hae bakalan nikah? next..

    Suka

  11. Tambah keren eonni cuma nyebelin bgt ko yijeong masih suka aja ya sama eonninya gaeul ya??? Ya secara fisik boleh lah eonninya gaeul lebih “tinggi” #namanya juga kknya😀

    Aaiigggoo kasian gaeul kira” dia masuk angin gak ya pas hujan”an kasian sampe nangis lagi! Kira” kopernya ketuker sama siapa ya???
    Yang tabah ya gaeul😦😉😀

    Yijeong buat nada-nada pribadi yang di persembahkan utk eonninya gaeul alias da hae #kalo ingga salah sih😀
    Dan berharap eonninya gaeul yang denger pertama kali??? Tapi sayang yijeong kayaknya musti kuburin harapannya deh buat yang denger pertamanya itu eonninya gaeul!soalnya pasti yang tepuk tangan buat yijeong itu gaeul deh😀😉
    Di tunggu part selanjutnya😉

    Terus berkarya😉

    Suka

  12. aku komen yg disini ya.. lucu ngebayangin sso pke topi itu.. apalagi kimbum yg makein.. tpi aku ngerasa kurang panjang😀.. ato aku yg gk sadar y klo udah bersambung.. next thor.. ditunggu juga yg after a long time.nya🙂

    Suka

  13. Penasaran ma hubungan Da Hae ma Yi Jeong…
    jujur Aq susah ngebayangin ekspresi Yi Jeong dan Ga Eul karena sifat mereka berbeda dg yang di bbf… Lebih enak baca klo pake nama Bumsso yang sifatnya fleksibel…
    Tapi Aku tetep suka kok ceritanya

    Suka

  14. Aduh sso eonnie, knp bs salah tas, nasibnya kyk sial gtu. Tapi gara gara kejadian itu,malah jdi dekat sm bumppa tuh,hihi.
    Lucu bgt,bumppa senang gtu sso eonnie pake hoodie panda, sampe ga boleh lepas.
    Bumsso nih kayak tom & jerry, brantem brantem trs,tp slg mbutuhkan,hihi.

    Suka

  15. Malang skali nasib ga eul. . Koper n brang2.a trtukar . . Untung sja ada namja yg mnyebalkn mnurut ga eul yg mw mnampung.a . . Hehe kyak.a part slanjut.a tmbah luchu dhe . Soalnya ga eul khan punya kbiasaan tdur brjalan. . Huaaah bgaimana eksresi yi jeong jika mlihat kbiasaan aneh ga eul ithu ? ?

    Oh iyah qu pnasaran bgt yg d part 1 ktika yh jeong naik mbil n brhenti krna lampu mrah kmudian ia mliah wanita yg sdang duduk d kursi n memainkan bibir.a ithu siapa yah ? Aphakah Da Hae atau Ga Eul ??

    Suka

  16. kasian banget nasib ga eul….sdh kehilangan koper n dompet, ee dibantuin yi jeong malah sepertinya bukan hal yg menyenangkan….mmm sepertinya yi jeong seneng bgt ngerjain ga eul…hati2 jatuh cinta lho!…..oops yg mendengarkan nada itu yg pertama bukan da hee tp ga eul…makin kesel nih yi jeong

    Suka

  17. Wuahh aku sangat penasaran dengan hubungan yi jeong dan dae ha di masa lalu. Yijeong terobseasi bgt padahal dae ha dah mau nkah.
    Akh seru,,

    Suka

  18. annyeong,wuaaa ktinggalan byk ff trtarik bc ini dlu n oke lgsg bc next partny,,yijung jgn galak2 donk haha untg sso easy going,,btw bgg nyari part 1ny nnti ngubek2 lgi hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s