42 comments on “My First Fans ‘Chubby’ (OS)

  1. ide ceritanya kayaknya aku pernah jumpai di ff lain
    cuma tulisannya kok jadi cuma separoh gtu . Jadi kurang nyaman aja bacanya

    Suka

  2. Bagussss,😀
    Wahwah, bisa bisanya sso ga ngenalin bummie oppanya,😀 dan bum jga gangenalin eunni chubbynya..:D wkwkw
    wihh, naeun kegirangan sendiri..:D sahabat sma idolanya duet..:D kereen tuh (y)😀

    Suka

  3. Jiahhh inii jgaa romantiss krenn eoonie..
    Bumsso bnar2 bkin snyam-snyum sndrii..
    Bum n romantiss bingitt ngsih so eun cincin aplgii nyanyiin lguu..
    Bumsso bnar2 bkin gigit jarii..

    Suka

  4. kimbum lucu saat memberi hiah cincin ada soeun,aku jadi malu juga waktu kimbum langsungmencium bibir soeun… ceritanya mengesankan dari cinta monyet,,,, soeun benar-benar setia jadi fans nya bummie,,,, tapi lucu juga sich soeun ngefans pada bumie tapi nggak tahu nama aslinya itu kim sang bum,,,,,
    ceritanya seru

    Suka

  5. awalnya sprtii dream High ,,,v ke tengahnya tidkkk,,,,,
    Suka,,,,suka,,,dg jln ceritanya,,,
    Kerennnnnnn,,,,,🙂

    Suka

  6. Huaaaa kereeeen (y) cerita’a ringan & menarik…. aigooo bum masih kecil udah berani” kisseu sso..tp romantis bgt bum dia kasih cincin ke sso…
    Yeaaah akhir’a setelah 10 tahun berpisah bumsso bisa bertemu kembali…
    Waaah mereka romantis bgt waktu duet bareng.. bum nyanyiin lagu ciptaan’a & sso yg mainin piano’a…wiiih benar” pasangan yg serasi🙂

    Suka

  7. Aku jadi pengen liat versi mereka msih unyu3….
    Kkkk
    ngakak n nice story
    i like this,,
    n i always waiting your ff anyelse
    …. Sumpah aku seneng banget sama ni ff…

    Suka

  8. Huaaaaaa,,,
    bummpa kcil ma sso kcil bgtu mggemaskan,,,
    ish bumppasso,a kan msih kcil bnget qok lgsung dcium sech,,,,
    stlah skian lma psah akhr,a bumsso ktmu jg,,,
    crta,a seru n rngan,,,,,
    jd bsa ngbyangin,a,,,,,,
    pkok,a the best lah,,,,

    Suka

  9. simple . . . keren kok . . . Bummie n Chubby . . . #yaw Ampyun Dj . . #

    #maaf komen pendek,konslet mendadak# apaan dah . . . semangat author

    Suka

  10. Ini manis bgt kisahnya.
    Romantis bgt bumsso y. 10 tahun bkan sbntar, v mereka tetap menunggu cinta masa kecil mereka walau tanpa ada kejelasan.
    Pokok y sweet bgt dech

    Suka

  11. woooaaah kim bum keren anak 7 th dicium juga
    daebak!! keren ff.a lucu pas adegan bumsso masih kecil
    akhirnya mereka ketemu juga.. assiikk

    Suka

  12. Eonnie fatimah., ini bagus cuma agak nggantung aja di ending nya *kekek
    sayang nya os. Maklumlah nih reader sukanya agak dipanjangin dikit

    *minal adin wal faizin ya eon., mian juga aku bru komen abis bru thu akunya.,

    Suka

  13. Prtemuan mreka unik2.
    Prtama menyenang kn, truz pas lama kepisah ketemu x mlah lucu. Haha
    Aaa, akhr x chubby n bummie bersatu, yeyy.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s