36 comments on “NOT LOVE PRETENDING PART 4

  1. Ooowwhh…ternyata kimbum pura2 tdk kenal toh. Makin seru, keluarga kim bum udh terlibat, sayang eommany spt.ny krng mnyukai sso.
    Chingu….ceritany kurang panjang, btw dtunggu moment2 bumsso, yg bikin kimbum mulai menyukai sso bahkan sampai mencintainy. Hehe

    Suka

  2. Seruuu ceritanya…tp agak bingung jg, soalnya baru pertama kali baca ff yg sharing ky gini..jd klo buka harus 2 wp, biar gak lupa..hihihi…

    Ditunggu kelanjutannya yaaa…hwaitiiing

    Suka

  3. Makin seru ceritanya thor
    Bumsso makin romantis aja biar pun hanya didepan orang tapi tanpa mereka sadari udah saling perhatian
    Bibi kimbum memamatai semua gerakan bumsso
    Apa bumsso berciuman😮
    Next thor jangan lama2 bikin penasaran nya😉

    Suka

  4. Makin seru ceritanya thor
    Bumsso makin romantis aja biar pun hanya didepan orang tapi tanpa mereka sadari udah saling perhatian
    Bibi kimbum memamatai semua gerakan bumsso
    Apa bumsso berciuman :-o-
    Next thor jangan lama2 bikin penasaran

    Suka

  5. Kkkekkekekekekeke
    bumsso da2 j ne,,
    mlai hbngan bhong dpan org tua bumppa,,
    nah skrg gmna cra,a sso mo lpas xlo bumppa bkal sring nmpel,,
    kblik ne dlu sso ngjar bumpp nah skrg bumppa yg perlu ma sso,,,
    to nenek jin hee jhat bnget ma sso,,,

    Suka

  6. huwaaa.. tambah seru za, kim bum pura2 mesra tuh dengan so eun karna d ikuti oleh bibinya, kayaknya kim bum belum ada perasaan dengan so eun huft.. smoga hub kim bum dan so eun menjadi kenyataan gak pura2 d depan keluarganya.. next

    Suka

  7. Aigo Jahat Banget Cieh Tuch Si Nenek Jin Hee Pkeq Acara Membuat So Eun Tersandung Dan Terjatuh Karna Ulahnya ,Bener2 Toe Nenek >,< Tapi Untunglah Ada Bumppa Yg Nolongin So Eun🙂
    Senangnya Nenek Bumppa Menyukai So Eun Dan Merestui Hubungan Bumsso🙂

    Suka

  8. Kebohongan akan jd kenyataan😀

    loh kok eomma Kimbun nyuruh mereka menikah?? Bukan’a eomma kimbum ga terlalu suka sma soeun??

    Apa yg dilihat bibi kimbum?? Apa kimbum mencium soeun or kimbum berbisik ke soeun tp terlihat seperti mencium soeun??

    Suka

  9. aaiiih pantesan bum so akrab dan so sweet gitu ternyata dibuntutin bibinya hahaha tp ga apa deh siapa tau sbnrnya dalam hatinya udh tumbuh rasa utk sso hahaha

    bibinya bum rada rese tp sepertinya ga sejahat nenek jin hee…
    eomma bum masih terkesan misterius meskipun dia minta bumsso utk segera merit..
    dan nenek bum whooooa love her so much, dia bakal jd peri utk hubungan bumsso kan hahaha keren deh nenek bum lgsg suka sama sso😀

    kalo nenek jin hee jgn ditanya deh … beuh udh tua bukan bijaksana malah kekanakkan gitu sikapnya… scene dia menjegal sso beneran tidak mencerminkan tingkah laku org tua.. untung bum liat dan reaksi bum keren banget…

    makan tuh nek, tadinya mau malu2in sso eh malah dirimu sendiri yg malu…

    hahaha ga sabar nunggu lanjutannya…

    Suka

  10. oww…jd tu klrga bum toh…hahah skrng mlh kebaliaknny bum sngat buth bngett bantuan sso buat yakini klurgany
    yes…yes…nenek ny bum dah ngasih lmpu hijau nih buat bumsso
    jd genap, ganjil yahhh

    Suka

  11. Sepertinya hubungan bumsso hub. Mutualisme saling menguntungkan, gak nyangka jg ternyata Bum selalu dalam pengawasan keluarganya, dan Sso terjebak dalan sandiwaranya sendiri, tapi bagus, aku dah mulai seneng, Sso akan dpt kasih sayang dari keluarga Kim Bum… Di keluarganya Sso selalu terabaikan, tapi klo di keluarga Bum, Sso akan dpt kasih sayang…

    Percepatlah pernikahan bumsso…

    Suka

  12. wah ternyata keluarga kim bum suka ke so eun,, syukurlah kalau so eun bisa diterima oleh keluarganya kim bum….

    Oh ternyata bibi kim bum tau kalau so eun ngaku pacarnya kim bum dipernikahannya jung so…

    Jadi makin seru ceritanya,, tapi bumsso masih kaku kalau berhubungan…

    Next part

    Suka

  13. sandiwara jadi semakin kronis ya ?
    makin menarik nih.. semangat aja buat sso eonni dan buat kim bum
    buat author jg hwaitting🙂🙂🙂🙂🙂

    Suka

  14. Sepertix Bumsso harus bersandiwara lebih lama lagi dan harus membohongi banyak org.
    Bibi Kim Bum benar2 mengawasi ponakannya dengan sangat ketat.
    Nenek Sso benar2 jahat.

    Suka

  15. Sepertinya mereka berdua saling berbohong kalau mereka menjalin hubungan,
    Omo bibi kimbum memata matai mereka,
    apa yang akan terjadi selanjutnya?

    Suka

  16. heheh.. lucunnya….
    bumsso emang jago acting.. semoga mereka beneran jadian gk boongan… bisaa gawat lw keluarga bumppa tau.. mereka hanya pura-pura…
    nah loh bumsso diawasi ma bibi bumppa.. hedehhhh….
    tapi syukurlah nenek bumppa setuju dgn sso… hahhahah…..

    Suka

  17. makin seru. .
    . . Tp ceritanya ngengitin aku sma drama ”marriage without dating ” xixixi. .
    . . Tp ini beda karna ini bumsso .kekeke .huaaa penasaran gmana kelanjutan hubungan bumsso. .tck makin kezel sma jin hee dan neneknya ufht

    Suka

  18. Tnyata y ngawasin sso itu,eomma sm bibi nya bumppa ya.
    duh,kebohongan bumsso makin besar nih,smg krn itu,mlh jadi beneran,hihihi.
    kmesraan bumsso,jd ga perlu pura pura lagi😉

    Suka

  19. ternyata yoeja” yg menatapi Sso itu tk lain eomma,bibi dan nenenk’ny Kim Bum ….

    Nenekny KB baik skli bza mnytjui hbgn Bumsso,sdgkn eommanya sprtiny tdk menyukai Sso ,,

    Kim Bum smkin lengket az nieh m sso,
    Smga next part’y mrka sdh sling ungkapin cnta

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s